Pernah Dikabarkan Dekat, Hari LIDA Tanggapi Vlog Lesti Kejora yang Hadir di Pernikahan Mantan

Oleh Asri Muspita Sari pada 23 Jul 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 09:30 WIB
6 Pesona Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora
Perbesar
Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora (Sumber: Instagram/hariiputraa_lida2020)

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara pedangdut Lesti Kejora tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia menghebohkan jagat maya lantaran aksinya yang hadir di pernikahan sang mantan, Rizki D’Academy beberapa waktu lalu.

Momen tersebut ternyata diunggah oleh pelantun lagu “Kejora” itu ke kanal YouTube dalam sebuah vlog berjudul “Lesti Hadiri Pernikahan Rizki”. Baru diunggah empat hari, videonya sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali dan tengah merajai trending.

Hal itu membuat Hari Putra, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 yang sempat dikabarkan dekat dengan Lesti ikut berkomentar soal vlog tersebut. Menurutnya, Lesti adalah sosok wanita yang luar biasa.

“Hari melihat kalo Lesti itu wanita yang memiliki hati kuat. Cewek yang memang tegar gitu. Pokoknya sosok yang benar-benar luar biasa,” ungkapnya dalam tayangan Kepoin LIDA ZOZO yang dipandu Jirayut dan Rara LIDA.

Dalam video Kepoin LIDA ZOZO episode 161, pria asal Jambi itu juga menanggapi hubungan Lesti dan Rizki D'Academy yang kandas setelah lima tahun menjalin kasih. 

“Itu bukan waktu yang sebentar. Hubungan yang baru berbulan-bulan aja susah dilupain. Apalagi ini lima tahun,” katanya.

Ia pun berharap, agar Lesti selalu bahagia dan segera mendapatkan jodoh terbaik di masa depan. “Bisa membimbing ke arah yang baik dan pokoknya bisa membahagiakan Lesti,” tutupnya.

Bagi yang penasaran dengan tanggapan vlog Lesti Kejora dari peserta LIDA lainnya, dapat menonton videonya di bawah ini. Bisa juga menyaksikan Kepoin LIDA ZOZO episode lengkap di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓