Sukses

Vanessa Angel Tak Sabar Ingin Punya Anak Lagi

Vanessa Angel siap mengurus anak banyak.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sepertinya ingin memiliki banyak anak. Belum lama melahirkan, artis yang pernah terjerat kasus prostitusi ini sudah bicara soal membuat anak lagi dengan Febri Ardiansyah atau Bibi. 

Vanessa Angel nampaknya tak sabar untuk kembali memiliki momongan usai melihat anak pertamanya yang begitu tampan. 

Potret terbaru Vanessa Angel diunggah sang suami, Bibi di akun Instagram. Bibi mengunggah video saat Vanessa sedang makan sembari menggendong anak mereka yang bernama Gala Sky Andriansyah. Kata Bibi, Vanessa begitu multi talenta setelah menjadi ibu. Bibi pun melontarkan beberapa pertanyaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Multi Talenta

Bibi tanya, Vanessa yang sudah terlihat jago saat makan sambil menggendong anak itu apakah bisa melakukan kegiatan lain saat bersamaan. Seperti makan sembari menyusui. Namun tak disangka, jawaban yang dilontarkan Vanessa membuat Bibi tertawa. 

"Multi talenta sekali. Sambil makan, sambil netein bisa enggak? Sambil apa lagi bisanya bu?" tanya Bibi.

"Sambil bikin anak bisa," jawab Vanessa.

 

3 dari 4 halaman

Punya Anak Lagi

Bibi tertawa. Tak sampai di situ, Bibi kemudian kembali bertanya kepada Vanessa mengenai keseriusannya ingin punya anak lagi. Vanessa pun mengatakan bahwa dirinya ingin punya anak lagi karena merasa mampu menghasilkan bibit unggul. 

"Jadi mau bikin anak lagi kita?" tanya Bibi

"Ketagihan. Biar anaknya cakep lagi," kata Vanessa.

"Mumpung bibit unggul ya," kata Bibi.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan

Mendengar keinginan Vanessa punya anak lagi, Bibi pun pertanyakan soal biaya persalinan dan untuk mengurus sang buah hati yang tentu saja tak murah. Vanessa pun menjawab dengan santai. 

"Biayanya gimana?" tanya Bibi.

"Gampang cuy, rezeki mah ada aja," jawab Vanessa.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.