Sukses

Prilly Latuconsina dan 5 Artis yang Punya Kebiasaan Aneh dan Tak Biasa

Prilly Latuconsina memiliki kebiasaan mencium ketiak orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Manusia yang lahir di muka bumi ini pastinya memiliki sebuah kebiasaan. Tak terkecuali dengan para artis Tanah Air. Salah satunya adalah artis muda Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina diketahui memiliki kebiasaan mencium ketiak orang lain. Namun, ada syaratnya. Ketiaknya harus beraroma wangi.

Selain Prilly Latuconsina ada juga artis lainnya yang memiliki kebiasaan aneh. Mereka bahkan sudah melakukan kebiasaan anehnya itu sejak kecil, ada pula yang memang baru saat beranjak dewasa melakukannya. Siapa saja ya mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Luna Maya

Artis cantik Luna Maya memiliki kebiasaan yang cukup aneh, yakni menggigit kukunya sendiri. Yang menjadi sorotan Luna bukan hanya menggigit kuku tangan, namun juga kuku kakinya loh.

 

3 dari 6 halaman

2. Vicky Burki

Artis yang kini sudah jarang muncul di layar kaca, Vicky Burki tak disangka memiliki kebiasaan mengonsumsi air seni nya sendiri. Kabiasaan tersebut sudah dilakukan Vicky selama bertahun-tahun. 

Vicky meyakini kebiasaannya itu bisa membuatnya awet muda. Namun diketahui bahwa Vicky hanya mengonsumsi air seni pertama saat baru bangun tidur.

 

4 dari 6 halaman

3. Isyana Sarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati juga memiliki kebiasaan yang terbilang aneh. Ia kerap menyalakan lampu saat tidur dan selalu menyalakan televisi dengan saluran kartun atau pun acara memasak.

 

5 dari 6 halaman

4. Yoriko Angeline

Salah seorang pemain dalam film Dilan 1990, Yoriko Angeline ternyata hobi sekali memegang telinga ibunya dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut ternyata sudah dilakukan Yoriko sejak dirinya masih bayi.

 

6 dari 6 halaman

5. Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine juga ternyata punya kebiasaan aneh loh. Ia masih hobi minum susu dari botol dot hingga dewasa. Ia juga punya kebiasaan lainnya yaitu jarang mandi. 

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.