Sukses

Ayu Ting Ting Ngamuk Dituding Merebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah

Ayu Ting Ting merespons pemikiran negatif warganet tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (21/7/2020), Atta Halilintar membuat unggahan tentang mobilnya. Dalam unggahan ini, Ayu Ting Ting ikut mengomentari.

"Mbil akuuuu itu dek huhhuuuu," tulis Ayu Ting Ting, sebagai komentar dalam unggahan tersebut. Kalimat sederhana, namun ternyata membawa perkara.

Pedangdut ini malah dituduh yang-tidak-tidak oleh sejumlah warganet. Bahkan tak sedikit yang menyebut Ayu Ting Ting telah menggoda Atta dan bermaksud untuk merebutnya dari sisi Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Hati-hati ya aurellll @aurelie.hermansyah dia juga dulu sama Ra*** ngakunya kakak adek loh eh tau nya nusuk dari belakang," kata salah satu waragnet.

"Karena sudah jelas banget si @ayutingting92 ganjen banget ke semua cowo. Bukan cuma Atta doang sih yang dideketin sama dia," tambah warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Ayu Naik Pitam

Tak terima melihat komentar negatif ini, Ayu Ting Ting yang biasanya diam, tiba-tiba bereaksi. Pada Rabu (22/7/2020) pagi, ia meminta agar para warganet berhenti berpikir negatif tentang dirinya.

"Woooyyyyy..... lu pade gile hah? Otak lu pada kotor ape gimana? Makanya jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pada sudah pada benar belum hah? Lu pada ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau memang lu enggak demen sama gue ngomong langsung," tulis Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Seperti Adik

Menurut pelantun lagu "Sambalado" ini juga tak mungkin dirinya mendekati Atta Halilintar. Sebab, kedekatan mereka hanya seperti kakak beradik, tidak lebih dari itu.

"Si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emang lu malaikat?" imbuhnya lagi.

5 dari 5 halaman

Mendoakan

"Suci hidup lu nggak ada debu? Dosaa lu udah pada ngomongin gue di mari. Alhmdulillah gue dapat pahala gratis, hehehe. Gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pada mingkem nggak julid laga sama orang," Ayu Ting Ting mengakhiri kegeramannya.

Dalam waktu singkat celotehan Ayu Ting Ting tersebut mendapat hampir 3000 penyuka dan dipenuhi oleh lebih dari 1000 komentar. Mayoritas mendungkung Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.