Sukses

Ahmad Dhani Mengaku Kelemahannya Adalah Wanita

Ahmad Dhani mengungkapkannya di depan Ari Lasso dan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi dan selebritis yang sensasional. Namun siapa sangka, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku memiliki kelemahan terbesarnya. 

Bukan harta atau tahta, Ahmad Dhani mengaku kelemahan terbesarnya adalah wanita. 

Pengakuan itu diungkap suami Mulan Jameela itu di depan anaknya, Al Ghazali. Pengakuan itu ada dalam video di saluran YouTube Ari Lasso TV dengan tajuk 'Konten Bahaya Ahmad Dhani!! Dari Tawuran, Usir Setan, Santet Sampe Kekuasan' yang tayang 21 Juli 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelemahan

Awalnya, Ari Lasso mengatakan bahwa Ahmad Dhani merupakan teman yang baik. Meskipun banyak kekurangannya, Dhani juga memiliki segudang kelebihan yang dipuji oleh Ari. 

Namun, tiba-tiba Dhani nyeletuk bahwa keburukan dirinya tak banyak, hanya ada satu saja. Awalnya, Dhani enggan bilang mengenai kelemahannya atau keburukan yang dimilikinya.

 

3 dari 5 halaman

Keburukan

“Keburukannya nggak banyak, cuma satu aja. Ya manusiawi lah," kata Ahmad Dhani.

"Apa?," tanya Ari.

"Masih manusiawi lah. Yang pasti saya itu orang yang tak terikat dengan harta dan tahta," papar Dhani.

 

4 dari 5 halaman

Wanita

Kemudian, disinggung soal wanita. Dhani pun tersenyum. Namun akhirnya ia mengatakan bahwa wanita adalah kelemahan setiap laki-laki. 

"Wanita, kelemahanmu itu ya?," tanya Ari.

"Semua lah, kelemahan laki-laki lah itu," papar Dhani.

 

5 dari 5 halaman

Tersenyum

Mendengar hal tersebut, Al yang juga ada di sana hanya bisa tersenyum. Ia tak berkomentar sedikit pun dengan apa yang diucapkan oleh sang ayah. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.