Sukses

Papasan dengan Richard Kyle, Begini Reaksi Kakak Jessica Iskandar

Erick Bana Iskandar mengaku papasan dengan Richard Kyle di ulang tahun El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle diduga telah putus dengan calon istrinya, Jessica Iskandar. Isu ini mencuat setelah kakak Jessica, Erick Iskandar, berulang kali melempar sindiran yang diduga ditujukan kepada aktor asal Australia tersebut.

Namun saat anak Jessica Iskandar berulang tahun, Richard Kyle juga datang menghadiri pesta tersebut. Ia mengenakan kostum power ranger seperti Jessica dan anaknya, El Barack Alexander.

Lantas, apakah Erick Iskandar sempat bertemu dengan Richard Kyle? Lewat program Brownis di televisi, kakak Jessica Iskandar menjawab pertanyaan ini.

"Saya sih pas saya di situ enggak ada (tak bertemu)," ujar Erick, dalam program yang tayang pada Selasa (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papasan

Setelah dicecar lebih dalam oleh para host, yaitu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Erick Iskandar akhirnya mengakui bahwa ia bertemu dengan Richard. Lantas bagaimana rekasinya?

"Memang intinya enggak ada obrolan ke situ. Papasan kok," tutur kakak Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Block WA

Memang, belakangan hubungan antara Erick dengan Richard nampaknya kurang baik. Bahkan Erick mengaku bahwa aktor berusia 35 tahun itu adalah pihak yang memutus komunikasi.

"Sebenarnya saya sudah ngomong lewat WA, tapi kan diblock saya jadi enggak bisa ngomong juga, sekarang saya mau ngomong sama siapa," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Signal Putus?

Sementara itu, Richard Kyle sempat menulis kalimat manis untuk El Barack Alexander melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini lantas dibaca oleh Jessica Iskandar. Sebagai respons, bintang film Dealova ini seolah menulis kalimat perpisahan kepada Richard Kyle.

"Kami akan selalu merindukanmu. Terima kasih," tulisnya dengan menyertakan dua simbol hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.