Jirayut Afisan Rilis Video Klip dari Single Keduanya Bertajuk Tiada Tara

Oleh Asri Muspita Sari pada 23 Jul 2020, 16:20 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 13:15 WIB
Serunya Jirayut Belajar Bahasa Indonesia
Perbesar
Keseruan Jirayut dalam mempelajari Bahasa indonsia. Apa saja yang dipelajari Jirayut kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pedangdut muda Jirayut Afisan sempat merilis single keduanya bertajuk “Tiada Tara”. Tembang yang mengusung genre dangdut klasik itu begitu pede ia bawakan.

Lagu “Tiada Tara” sendiri bercerita tentang kisah asmara seorang laki-laki yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Kendati demikian, rasa sayangnya kepada perempuan tersebut tetap sama dan tak akan pernah berubah sampai kapan pun.

Tembang yang maknanya begitu dalam itu merupakan ciptaan Adibal Sahrul, mentor Jirayut Afisan kala mengikuti ajang Dangdut Academy Asia musim keempat pada 2018 lalu.

Tak mau mengecewakan para penggemarnya, penyanyi asal Thailand tersebut rela berlatih cengkok dangdut klasik semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil rekaman terbaik.

Setelah audio “Tiada Tara” diluncurkan, kini Jirayut akhirnya merilis video klip untuk lagu barunya tersebut. Cowok imut yang akrab disapa Baby Boy itu terlihat begitu tampan dengan setelan jaket kulit hitam.

Ditambah lagi, potongan rambutnya yang rapi membuat penampilannya semakin enak dipandang. Bagi para penggemar Jirayut, video ini pastinya nggak boleh terlewat untuk ditonton. 

Penasaran dengan penampilan Jirayut Afisan di lagu terbarunya? Kamu bisa nonton pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Maksi Music yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓