Pedangdut Siti Badriah Rilis Single Terbaru Bertajuk Video Call Aku

Oleh Asri Muspita Sari pada 22 Jul 2020, 15:20 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 15:20 WIB
Siti Badriah
Perbesar
Single terbaru dari Siti Badriah bertajuk Call Aku. (Sumber: YouTube/Nagaswara)

Liputan6.com, Jakarta Nama Siti Badriah pasti sudah tak asing lagi di dunia hiburan, khususnya bagi para pecinta musik dangdut. Kepiawaiannya dalam bernyanyi membuat sejumlah hit yang pernah ia bawakan begitu populer dan difavoritkan banyak orang.

Kini, Siti Badriah kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk “Video Call Aku”. Lagu karya Endang Raes itu mengangkat tema hubungan jarak jauh yang sedang dijalani sepasang kekasih.

Lantaran tak puas menjalin kasih hanya lewat pesan teks atau telepon, maka pasangan ini memutuskan untuk melakukan video call

“Cewek dan cowok yang sedang kasmaran dan meminta si cowok jangan kemana-mana meski berjauhan. Jadi mintanya si cowok video call-in aja untuk mengurangi kegalauan,” ujar Siti Badriah dalam keterangan daring yang diterima.

2 dari 4 halaman

Alasan Memilih Siti Badriah

Sementara itu, sang pencipta lagu, Endang Raes mengungkapkan alasannya memilih Siti Badriah untuk membawakan tembang ini. Menurutnya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu punya karakteristik yang centil dan imut cocok dengan lagu karyanya tersebut.

“Siti Badriah itu hasil dari arahan saya sejak saya ajak bergabung ke Nagaswara. Karakter anaknya lucu, ramah alias baik pada siapapun,“ ucap Endang Raes.

3 dari 4 halaman

Video Klip Call Aku

Single “Video Call Aku” juga hadir dalam format video klip. Siti Badriah memercayakan Romy Rom untuk menggarapnya.

Sebelumya, Sibad juga sempat melakukan pengambilan gambar untuk video klip ini di Pulau Dewata Bali. Namun, karena ada perbedaan aransemen lagu, maka videonya pun disesuaikan dengan musik.

Bagi yang penasaran dengan single terbaru dari Siti Badriah, bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Nagaswara yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓