Tamara Bleszynski Anggap Mike Lewis Cahaya Bagi Putranya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Jul 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 14:40 WIB
[Bintang] Mike Lewis dan Tamara Bleszynski
Perbesar
Mike Lewis dan Tamara Bleszynski (Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya jalinan rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tak membuat hubungan baik keduanya renggang. Malahan, mereka masih sering bertemu demi sang anak tercinta, Kenzou Leon.

Tak sekadar bertemu, sudah berulang kali Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengabadikan momen pertemuan mereka ke akun media sosial masing-masing.

Bahkan baru-baru ini, Mike Lewis masih berkunjung ke rumah Tamara Bleszynski untuk menemui Kenzou. Tamara pun terkesan masih menganggap Mike Lewis sebagai bagian dari keluarga kecilnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Momen di Media Sosial

6 Momen Kompak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Asuh Anak Meski Sudah Cerai
Perbesar
6 Momen Kompak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Asuh Anak Meski Sudah Cerai (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)

Momen pertemuan Kenzou dan kedua orangtuanya ini kembali terlihat dalam foto unggahan Tamara melalui media sosial di Instagram pada Selasa (21/7/2020) kemarin.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berswafoto

6 Momen Kompak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Asuh Anak Meski Sudah Cerai
Perbesar
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Asuh Anak (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)

Dalam fotonya, Mike, Kenzou, dan Tamara terlihat melakukan swafoto bersama. Melalui keterangannya, diketahuilah bahwa Tamara masih mengandalkan Mike sebagai ayah Kenzou.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ungkapan Tamara Bleszynski

"Apapun yang terjadi, kamu selalu punya ibu dan ayahmu, Zou sayang. Bahagia kita masih bisa berfoto seperti ini," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan fotonya itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cahaya Bagi Kenzou

Tak sampai di situ. Tamara turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Mike dalam unggahan yang lain. Tamara menganggap Mike sebagai sosok yang sangat penting bagi putra mereka.

"Terima kasih atas kunjungannya @mike_lewis kamu adalah cahaya, terutama bagi Kenzou, bisa kami lihat betapa bahagianya dia," ungkap Tamara.

Lanjutkan Membaca ↓