Sukses

Beredar Foto Ariel NOAH Pakai Baju Pengantin dengan Wanita

Setelah diperhatikan, Ariel NOAH yang mengenakan baju pengantin bukanlah Ariel NOAH yang asli.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet dibuat heboh dengan kemunculan foto Ariel NOAH mengenakan baju pengantin. Bahkan, dalam foto tersebut, Ariel NOAH seperti sedang bersiap melakukan prosesi ijab kabul.

Tapi jika diperhatikan dengan seksama, wajah pria tersebut hanya mirip Ariel NOAH. Rupanya, pria tersebut hanyalah seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan pelantun lagu "Mungkin Nanti" itu.

Foto tersebut pertama kali beredar di akun Instagram milik Jamila Putri atau Jamila Bintang Pantura. Melalui Instagram, Jamila Bintang Pantura juga me-mention nama akun Ariel NOAH dalam foto yang diunggahnya.

Hal itu membuat warganet bingung dan penasaran. Sebab saat ditelisik lebih lanjut, pria yang mengenakan baju pengantin bersama Jamila Bintang Pantura rupanya adalah Ariel NOAH KW.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aris NOAH

"Hanya ada satu dihatiku ...@arielnoah Ga cape edit edit lagi .. Krena sekarang sudah ada @aris.noah hwahahahahahaha," tulis Jamila Bintang Pantura sebagai keterangan foto bersama Ariel NOAH KW.

 

3 dari 5 halaman

Warganet Terkecoh

Potret mesra pernikahan yang diunggah oleh mantan finalis Dangdut Academy itu disematkan nama akun pribadi Instagram Ariel NOAH yang asli. Sehingga sebagian warganet menjadi terkecoh, antara Ariel KW atau asli.

"Melepas masa Halu...@arielnoah Eh salah... aris noah hehe," tulis Jamila Bintang Pantura lagi.

4 dari 5 halaman

Gagal Fokus

Tak ayal, banyak yang tak menyangka Jamila yang sekian lama jadi penggemar Ariel NOAH itu berhasil membuat potret mesra bersama. Meskipun dengan sosok Aris, pria yang memiliki kemiripan, sudah cukup membuat Jamila bahagia.

"Salfok aku kira aril beneran," tulis mus_lim0790.

"Kukira kk Ariel Noah yang melepas masa lajangnya, trnyata hanya kembarannya saja," tulis santi_novia0306.

"Inspiratif sekali teteh , halu jadi kenyataan ieumah," tulis baguscahyadie_.

 

5 dari 5 halaman

Keperluan Videoklip

Kendati demikian, Aris atau pria yang mirip Ariel NOAH bak saudara kembar itu sebenarnya telah memiliki istri sah. Segala potret dan video pernikahan yang diunggah di Instagram merupakan ajang promosi lagu baru yang segera rilis dari sang penyanyi dangdut Jamila Putri.

"Kaya nya syuting video clip baru nya yang gagal rujuk deh," tulis bee_taraka.

"Teteh Jamila itu nikah beneran apa videoklip, maaf ya teteh, kalau beneran samawa ya teteh," tulis asidikadrian. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.