Sukses

Sikap Agnez Mo kepada Pengendara Ojol Ini Mengundang Sorotan Publik

Dalam sebuah video, Agnez Mo terlihat bersikap sangat ramah kepada driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo selama ini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak pernah menjual sensasi. Bahkan selama kariernya, ia lebih banyak mendulang prestasi hingga bisa berkiprah di luar negeri.

Bukan cuma kariernya yang mendapat sorotan. Agnez Mo juga dikenal memiliki sifat ramah kepada siapapun. Keramahan Agnez Mo ini terlihat dalam sebuah unggahan video yang belakangan ini viral. 

Dalam video itu, Agnez Mo terlihat bersikap sangat ramah kepada seorang driver ojek online yang baru pertama kali dikenalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersorot Kamera

Awalnya, teman driver ojol tersebut sedang merekam video dirinya berada di salah satu tempat makan. Di belakang drivel ojol itu, terlihat Agnez Mo sedang makan bersama temannya.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Terkejut

Agnez Mo pun melirik ke arah driver ojol tersebut sambil tersenyum dan melambaikan tangannya. Alhasil, sang driver ojol terkejut karena ia memang penggemar Agnez Mo.

 

4 dari 5 halaman

Saling Sapa dan Bersalaman

Driver ojol tersebut rupanya memang mendapat kejutan dari temannya yang menyorot kamera. Setelah sang driver mendekati Agnez Mo, keduanya saling menyapa dan bersalaman.

 

5 dari 5 halaman

Jalan Bareng

Senyum ramah Agnez Mo pun terpancar. Bahkan driver ojol tersebut diperkenankan untuk duduk di sampingnya. Setelah mengobrol santai, akhirnya driver ojol tersebut berhasil mengajak Agnez Mo jalan-jalan dan mengobrol santai.

Video ini pun mendulang reaksi positif dari warganet. Meskipun banyak yang menduga kedua pihak janjian, namun momen ini tampaknya cukup untuk memperlihatkan seberapa besar sikap ramah Agnez Mo di muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini