Sukses

Indadari Ungkap Kena Ilmu Sihir, Mimpi Dibunuh Hampir Setiap Hari

Indadari ceritakan pengalaman mistis yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari mengalami kejadian menyeramkan dalam hidupnya. Mantan istri Caisar ini mengaku terkena dengan ilmu sihir.

Salah satu hal mistis yang ia alami adalah mimpi buruk. Mimpi tersebut bahkan berlangsung dalam intensitas waktu yang cukup sering. Hal ini ia ungkap sendiri melalui sesi Live di Instagram.

"Tiba-tiba mimpi dikejar-kejar mau dibunuh, terus dipegang tangannya, pagi-paginya tangan aku biru-biru. Dan hal lain banyak, intinya lagi berjuang melawan gangguan jin," ungkap Indadari dalam Live Instagram Selasa (21/7/2020).

Mimpi tersebut terasa sangat nyata. Untuk itu Indadari selalu bersyukur setiap kali terbangun dalam keadaan sehat.

"Almost everyday waktu itu. Hampir setiap hari. Makanya aku bangun tidur kayak aku nyapa hidup baru karena alhamdulillah aku selamat," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Bangun

Lebih lanjut, wanita bercadar ini juga sempat mengatakan bahwa ada satu momen di mana ia kalah melawan marabahaya dalam mimpinya tersebut. Dan hal ini berpengaruh dalam kehidupan nyata.

"Misalnya dalam mimpi aku gagal, bangun tidur aku bisa ambruk banget, bisa enggak bangun tiga hari, itu ngalamin hal kayak gitu," tutur Indadari.

3 dari 4 halaman

Muntah Darah

Belum lagi kejadian janggal lainnya seperti muntah darah. Keadaan ini sering kali ia alami di saat berdakwah.

"Ada jin penghalang dakwah juga. Makanya aku bilang baca ayat kursi dulu, karena kalau aku lagi dakwah gini di masjid atau online kadang kalau aku lagi ngomong bisa keluar darah dari mulut," terangnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada yang Tahu

Namun hal ini ia rasakan seorang diri. Tak ada jamaahnya yang tahu bila ia mengalami muntah darah. 

"Tapi alhamdulillah, Allah tuh baik banget, aku pakai cadar kan kalau aku gini (dilap) udah merah-merah gitu. Kadang kalau habis dakwah nih pakai tisu habis sharing online, dakwah online, itu pakai tisu udah merah semua," lanjutnya.

Selain itu, banyak ditemukan hal aneh di kediamannya. "Kayak tiba-tiba ada cicak gosong, lintah, di rumah juga aku sakit yang jamnya sama terus," Indadari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.