Sukses

Butuh Uang, Luna Maya Akan Jual Rumahnya Seharga Rp 45 Miliar

Luna Maya akan melepas rumah mewahnya bila mendapat harga tinggi dari pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka seorang artis papan atas seperti Luna Maya saat ini kekurangan uang? Hal itu diungkapnya kepada komedian Sule.

Luna Maya berceloteh dirinya sedang butuh uang. Saat itu juga, Sule menanyakan harga rumah Luna yang kabarnya akan dijual.

Saat mendengar harga rumah Luna Maya, Sule terkejut. Rumah Luna akan dijual seharga Rp 45 Miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Datangi Rumah Luna Maya

Dalam video di kanal YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Luna Maya Jual Rumah 45M Sule Bingung' yang tayang pada Senin (20/7/2020), Sule datang ke rumah mewah mantan kekasih Ariel Noah itu. Lalu, Sule langsung menanyakan harga rumahnya.

3 dari 7 halaman

Bingung

Luna Maya pun langsung bingung lantaran selama ini ia tak berniat menjual rumah tersebut.

Hanya saja, saat Sule menanyakan hal tersebut, Luna pun mengatakan bahwa dirinya akan menjual rumah itu bila ada yang menawar dengan harga tinggi.

4 dari 7 halaman

Ditanya soal Harga

"Harga berapa ini? Katanya mau dijual kata Raffi, makanya aku ke sini," tanya Sule.

"Enggak tahu," kata Luna.

Luna kemudian memastikan lagi kepada Sule apakah suami Nagita Slavina itu benar-benar mengatakan bahwa rumah Luna akan dijual. Sule pun mengatakan bahwa benar Raffi mengatakan hal tersebut maka dari itu ia datang ke rumah Luna.

5 dari 7 halaman

Butuh Uang

"Emang Raffi bilang mau dijual? Kok dia tahu gua lagi BU (butuh uang). Ini Kang Sule mau lihat-lihat rumah? Ya Kang Sule lihat-lihat saja dulu. Aku lepas sekitar 45 M rupiah lah," papar Luna.

6 dari 7 halaman

Mahal

Mendengar harga tersebut, Sule melongo. Soalnya, harga rumah itu terbilang mahal. Namun, tak heran lantaran rumah Luna berada di kawasan elit di Jakarta.

Terlebih, rumah satu lantai itu pun luas dan dilengkapi kolam renang. "Wah mahal ya. Daerah sini emang mahal-mahal ya," kata Sule.

"Ini daerah gedongan," kata Luna.

7 dari 7 halaman

Lihat-Lihat

Perbincangan soal rumah pun hanya berhenti sampai di situ. Kemudian, Sule melihat-lihat rumah Luna yang luas, kece, dan rapi. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.