Sukses

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tak Gunakan Babysitter untuk Merawat Buah Hati

Cut Meyriska yakin bisa mengurus buah hatinya sendiri, dibantu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja dikarunia anak pertama yang lahir pada 17 Juli 2020. Berjenis kelamin laki-laki, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019, sepakat memberi nama anaknya Shaquille Kaili Danuarta.

Meski baru menjadi orangtua, namun Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum terpikirkan menggunakan jasa pengasuh bayi atau babysitter. Sebab keduanya mau mendidik anaknya bersama-sama dan saling mensupport satu sama lain.

Lag pula kata Cut Meyriska, ia banyak mendapat bekal perawatan bayi dari pihak rumah sakit tempat dirinya melahirkan.

"Saat ini belum kepikiran dan aku belum kewalahan, aku masih aman. Dibantu dokter dan suster juga soal tips dan cara cari ASI gimana-gimana. Belum ada kesulitan banget, jadi masih aman banget sampai sekarang," kata Cut Meyriska, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasih Menggendong

Baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga terbiasa dengan anak-anak dan tidak punya kesulitan dalam menggendong bayi. Dengan begitu, memudahkan mereka untuk merawat buah hatinya sendiri.

"Kalau gendong-gendong sih udah bisa ya," ujar Roger Danuarta.

"Kalau gendong sih karena udah sering gendong anak teman dan saudara bisa, paling awal pas ngasih ASI pindah kanan kiri agak kagok. Karena kan aku enggak ikut kelas ya kemarin masih Covid-19," jelas Cut Meyriska.

3 dari 4 halaman

Dibantu Orangtua

Bantuan orangtua juga pasti akan didapatkan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Oleh karenanya ia tidak akan kasulitan mengurus sang buah hati.

"Ada mama juga kan yang ngebantu nantinya," kata Cut Meyriska.

4 dari 4 halaman

Doa

Roger Danuarta berdoa agar ia dan sang istri bisa mendidik anaknya dengan baik. Dan menjadikan anaknya anak yang solehah dan berbakti pada orangtua.

"Berdoa saja agar diberikan yang terbaik buat kita dan keluarga," kata Roger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.