Sukses

Hana Hanifah Bantah Miliki Hubungan Asmara dengan Pesinetron Kriss Hatta

Beberapa waktu lalu Kriss Hatta sempat mengaku berpacaran dengan Hana Hanifah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berita penangkapan artis HH mencuat akibat kasus dugaan prostitusi, presenter kondnag Kriss Hatta muncul dan ikut memberi statement soal peristiwa penangkapan tersebut.

Kriss Hatta pun membuat pernyataan mengejutkan bahwa ia berpacaran dengan artis HH. Melalui kanal YouTube-nya, bintang FTV ini membantah hal tersebut.

Artis HH mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Kriss Hatta hanya sebatas rekan kerja, tidak lebih dari itu.

"Aku di sini mau klarifikasi kalau aku enggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta. Aku cuma bekerjasama waktu itu bikin konten YouTube collabs bareng dia," kata HH di kanal Youtube-nya, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Artis berusia 23 tahun itu juga memberi klarifikasi soal statement Kriss Hatta yang menyatakan bahwa dirinya sempat bermalam sebelum dia dibawa ke kantor polisi di Medan, Minggu (12/7/2020) malam. 

"Memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam tapi enggak sampai pagi. Dan itu ngomongin soal collabs YouTube," ia menerangkan.

3 dari 4 halaman

Statement Kriss Hatta

Pada Sabtu malam sebelumnya, Kriss Hatta mengaku bertemu Hana hingga keesokan hari.

"Sampai Minggu pagi kita masih ketemu. Sabtu dia telepon, 'Yang, aku kangen' ya karena aku merasakan hal yang sama dengan dia, ya aku kabulkan permintaan dia," kata Kriss Hatta dikutip dari acara Insert Pagi, Selasa (14/7/2020).

4 dari 4 halaman

Dipulangkan

Sementara itu, setelah diperiksa selama 24 jam di Polrestabes Medan sebagai saksi, Hana akhirnya dipulangkan ke Jakarta pada 15 Juli 2020. Apabila keterangannya masih dibutuhkan, ia akan bersikap kooperatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.