Sukses

Klarifikasi Artis HH Soal Terima Uang Rp 20 Juta

Artis HH bicara soal kasus dugaan prostitusi yang sempat dialami.

Liputan6.com, Jakarta - Artis HH sempat tersandung kasus dugaan prostitusi. Setelah diperiksa selama 24 jam di Polrestabes Medan sebagai saksi, ia akhirnya dipulangkan ke Jakarta.

Terkait kelanjutan kasus ini, artis HH belum mendapat kabar baru mengenai perkembangannya, Namun ia akan bersikap kooperatif apabila kesaksian kembali dibutuhkan.

"Apakah masih harus kembali ke Medan atau sudah selesai? Jadi apa pun kelanjutannya atau pengembangannya aku di sini tetap kooperatif gitu," ujar artis HH dalam video di kanal Youtube-nya, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 20 Juta

Dalam video tersebut juga artis berusia 23 tahun ini memberi klarifikasi soal dirinya yang diberitakan telah menerima uang sejumlah Rp 20 juta.

"Aku mau klarifikasi lagi untuk nominal (Rp 20 juta) itu sebenarnya tidak ada, gitu," ucap HH secara singkat.

3 dari 4 halaman

Maaf

Ia juga meminta maaf kepada pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya yang terganggu atau dirugikan atas kasus penangkapan tersebut.

"Aku mau minta maaf sama mamaku dan sama saudara-saudara aku dan kerabat aku. Intinya aku mau minta maaf karena sudah bikin kecewa. Terimakasih banget buat semua yang sudah support," paparnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Sebelumnya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, saat ditangkap di kamar salah satu hotel di Kota Medan, HH sedang bersama seorang pria. Bahkan tanpa busana lengkap.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, serta kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.