Sukses

Dewi Perssik Ingin Punya Suami Seperti Irwan Mussry, Maia Estianty Melongo

Tercetus dari bibir Dewi Perssik ingin punya suami seperti Irwan Mussry. Maia Estianty terdiam sejenak. Apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik membeberkan konflik rumah tangganya dengan Angga Wijaya kepada Maia Estianty. Dewi Perssik juga menyesalkan gunjingan suami dan mertua di belakangnya.

Dewi Perssik menyebut dampak gunjingan bisa melebar melebihi lebar jalan raya. Untuk menghentikan efek samping ini, Dewi Perssik membuat pernyataan di medsos.

“Kan aku enggak mungkin juga menjelaskan ke (tukang) sayur 1, sayur 2, door to door bahwa itu tidak benar, itu tidak mungkin. Sudah terlanjur ini, yang benar adanya itu faktanya begini. Bukan saya mengumbar aib,” cetus Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati Aku Tidak Kuat

“Karena aku perempuan biasa, hati aku tidak kuat, otomatis aku meledak. (Kadang) aku lupa bahwa aku seorang figur publik,” curhat Dewi Perssik di video “Maia: Dewi Perssik Berantem Ama Suaminya, Gua Terjepit (bagian 1).”

Maia Estianty lantas memanggil Angga Wijaya untuk mencari solusi terbaik dari konflik ini. Yang bikin shock, saat dipertemukan, Dewi Perssik mengaku ingin punya suami seperti Irwan Mussry.

3 dari 5 halaman

Kayak Suami Bunda Maia

“Aku penginnya suami Dewi tuh kayak suami Bunda dalam arti jangan banyak bicara. Kamu action-nya dong,” cetus bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

Buktiin sama aku kalau kamu cinta. Salah satu contoh, kamu harus peduli, istrimu kerja tuh capai. Gimana kasih sayangnya kepada istri, jangan menuntut,” Dewi Perssik menyambung.

4 dari 5 halaman

Soal Minta Diperhatikan

Mendengar ini, Maia Estianty melongo lalu balik bertanya ke Angga Wijaya, “Memang kamu menuntut?” Angga Wijaya menggeleng. Dewi menyela maksudnya menuntut dimanja.

Yang ini pun ditepis Angga Wijaya dengan mengatakan, “Bun, kan aku tidak minta diperhatikan setiap hari. Sehari saja mungkin, kan boleh, kan aku diperhatiin. Aku pengin juga lo diperhatiin sama istriku begitu doang. Aku tidak menuntut.” 

5 dari 5 halaman

Merasa Memperhatikan

Dalam video yang dirilis di kanal YouTube Maia Estianty, Senin (20/7/2020), Angga Wijaya mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam di hati. “Kalau misalnya aku kan mungkin kalau Neng enggak merasa diperhatikan sama aku, tapi aku pribadi sudah merasa memperhatikan dia banget,” akunya.

“Mau makan apa? Kalau misalnya mau mandi mau disiapkan enggak airnya? Mau pakai baju yang mana kalau mau tidur? Terus minta makan malam, suka minta makan saya siapkan,” imbuhnya. Tampaknya, diskusi ini belum menemukan titik terang. Semoga rumah tangga Dewi-Angga baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.