Sukses

Doa Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam Arti Nama Anak Pertama

Roger Danuarta dan Cut Meyriska membeberkan arti dari nama putranya, Shaquille Kaili Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan Roger Danuarta pada 17 April 2020. Berjenis kelamin laki-laki, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepakat memberi nama anaknya, Shaquille Kaili Danuarta.

Bukan tanpa arti pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu memberikan nama anaknya, Shaquille Kaili Danuarta. Melalui jumpa persnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020) Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjelaskannya.

"Nama Shaquille itu diambil dari bahasa Arab yang artinya tampan," kata Cut Meyriska.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaili

Untuk nama Kaili diambil dari bahasa China, yang punya arti baik buat sang buah hati. Sebab nama adalah doa, Roger Danuarta memilih nama tersebut buat putranya.

"Kalau Kaili itu dari bahasa China yang artinya, kuat, bertahan, kemakmuran. Sedangkan Danuarta itu dari keluarga aku," kata Roger Danuarta.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Buat Roger Danuarta, kebahagiaan dikaruniai seorang anak tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia mengaku bersyukur kini telah menjadi seorang ayah.

"Kita kan dilahirkan ke dunia untuk meneruskan keturunan, maka ini jadi momen yang spesial. Terharu, bahagia, deg-degan banget, dan enggak akan terlupakan," ucap Roger Danuarta.

4 dari 4 halaman

Doa dan Terimakasih

Doa dan terima kasih diucapkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska buat orang-orang yang telah men-supportnya.

"Terimakasih buat semuanya. Semoga anaknya sehat selalu dan semuanya sehat," kata Roger Danuarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.