Sukses

Jessica Iskandar Unggah Kebersamaannya dengan Richard Kyle di Ulang Tahun El Barack

Richard Kylie, Jessica Iskandar dan El Barack, kompak memakai baju superhero Power Ranger.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richar Kyle yang sejatinya akan segera naik pelaminan dikabarkan berakhir. Kabar tersebut mencuat setelah Richard Kyle jarang lagi terlihat bersama Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar, kerap melontarkan tulisan sindiran yang diduga ditujukan buat Richard Kyle. Apalagi saat ini Erick yang selalu menemani Jessica Iskandar untuk memeriksakan kondisi kesehatan sang adik, setelah divonis mengidap takikardia.

Di mana penyakit tersebut membuat penderitanya mengalami detak jantung yang tidak normal.

Namun di tengah kabar berakhirnya hubungan mereka, Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle, di hari ulang tahun anaknya, El Barack, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Power Ranger

Dalam foto tersebut ketiganya kompak mengenakan pakaian super hero Power Ranger. Di mana Richard Kyle menjadi ranger hitam, Jessica Iskandar ranger pink dan El Barak ranger merah.

"Happy birthday EL Barack ❤️ you mean so much to me! I am so proud of you! I love you❤️ @alexanderbarackel @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar, Selasa (21/7/2020).

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Richard Kyle

Tak hanya Jessica Iskandar, Richard Kyle melalui Instagram Story-nya juga mengunggah video kebersamaannya dengan Jessica Iskandar dan El Barack yang sedang asyik belajar mengendarai sepeda.

"Happy Birtday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are," tulis Richard Kyle.

4 dari 4 halaman

Warganet Senang

Warganet dibuat senang melihat lagi kebersamaan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

"Bahagiaaa melihat kalian bersatuu lagi kak jedarrr , semogaaa bahagiaa selaluuu 💕💕💕💕💕," tulis akun @santikadelviaa. 

"So happy to see three of you.... Happy birthday El.... 😘," tulis akun @mia_calysta12.

 "Seneng banget liat kalian ber3 gini❤️," tulis akun @reginamarshel. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.