Sukses

Richard Kyle Ucapkan Ultah untuk Putra Jessica Iskandar

Richard Kyle juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan El Barack, putra Jessica Iskandar tengah bermain sepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah kandas. Padahal, keduanya akan menuju pelaminan.

Isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga memanas karena keduanya saling unfollow Instagram masing-masing.

Meski disebut-sebut sudah tak menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengaku rindu dengan El Barack, putra Jessica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Ultah

Pada hari ulang tahun El Barack, Selasa (21/7/2020), Richard Kyle tetap mengucapkan selamat kepada putra Jedar, begitu biasa disapa, melalui Instagram Story.

"Happy Birthday @alexanderbarackel hope all you wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are," tulis Richard dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Video

Menyertai tulisan tersebut, Richard Kyle mengunggah sebuah video saat El Barack bermain sepeda di dalam rumah.

Dalam video tersebut, terdengar suara laki-laki yang memuji kelihaian El dalam bersepeda. Apakah itu suara Richard Kyle?

4 dari 4 halaman

Power Ranger

Pada hari ulang tahunnya, putra Jessica Iskandar memilih kostum power ranger merah. Erick Bana Iskandar, menemani keponakannya dengan ikut memakai kostum power ranger hitam.

Sementara, Jessica Iskandar menjadi power ranger pink. Kegembiraan mereka terlihat di Instagram Story Erick Bana Iskandar, Selasa (21/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.