Sukses

Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Dapat Dukungan Manis dari Suami

Franky Sihombing, suami Feby Febiola, memamerkan potret mesra bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola sedang menjalani pengobatan dengan kemoterapi. Feby Febiola menyampaikannya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti 350 ribuan orang.

Pada unggahan tersebut, terlihat rambut Feby Febiola pendek akibat rontok. Belum dijelaskan penyebab dirinya menjalani kemoterapi. Namun, sang suami menyemangatinya.

Mengintip unggahan foto di akun Instagram @frankysihombingz, Franky Sihombing, suami Feby Febiola, memamerkan potret mesra bersama sang istri yang kini berambut pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Romantis

Dalam fotonya, Franky Sihombing terlihat sedang mengecup Feby Febiola di salah satu sudut rumah. Wajah keduanya tampak tegar.

"Stay Happy whatever happen," begitu pesan romantis Franky kepada Feby Febiola dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Mengundang Simpati

Pesan dari Franky Sihombing kepada Feby Febiola mengundang simpati warganet. Sebagian besar mendoakan agar keduanya bisa sehat selalu.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Warganet

"Gws tetap semangat kak feby," ujar @bayu_yongki_777.

"Semangat beh ..👍👍 tetap kompak, salut saya," kata @inedavidtan.

"Sehat² selalu bang👍😊🙏," ujar @rivelinomario.

 

5 dari 5 halaman

Operasi Kista Ovarium

Beberapa waktu lalu, Feby Febiola dirawat di sebuah rumah sakit di Bali setelah menjalani operasi kista ovarium. Setelah pulang dari rumah sakit, kini ia menjalani kemoterapi yang umumnya dilakukan penderita kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.