Sukses

Kronologi Gonjang-ganjing Pernikahan Will Smith, Ada August Alsina Sang Pria Ketiga

August Alsina bahkan mengaku diberi lampu hijau oleh Will Smith.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Will Smith yang selama bertahun-tahun adem ayem, mendadak jadi perbincangan. Jada Pinkett Smith, sang istri, disebut-sebut punya pria lain di hatinya.

Hal ini berawal dari pengakuan seorang rapper bernama August Alsina. Dilansir dari E! News, Selasa (21/7/2020), pada 30 Juni lalu dalam sebuah wawancara sang rapper mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith.

Saat itu, August Alsina bahkan mengaku diberi lampu hijau oleh Will Smith. "Aku bahkan duduk bersama Will dan berbicara tentang transformasi yang mereka alami dari pernikahan ke rekan seumur hidup yang telah mereka ungkap beberapa kali dan ini tak melibatkan romatisme," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta Mati kepada Jada

"Dia memberikan restunya dan aku benar-benar menyerahkan diriku dalam hubungan itu selama bertahun-tahun dalam hidupku, dan aku sangat amat memiliki rasa cinta yang mendalam, sungguh besar untuknya (Jada Pinkett Smith)," tuturnya.

Pernyataan ini dibantah oleh perwakilan Jada. Hanya, bantahan ini termentahkan setelah Jada muncul bersama Will Smith dalam acara gelar wicara yang ia pandu dan tayangkan secara daring, Red Table Talk.

3 dari 6 halaman

Empat Setengah Tahun Lalu

"Sekitar empat setengah tahun lalu, aku menjalin persahabatan dengan August. Kami berteman baik, sangat baik. Awalnya karena dia membutuhkan pertolongan, aku ingin membantu kesehatannya, kesehatan mentalnya," kata Jada Pinkett Smith.

Will Smith membenarkan bahwa seluruh anggota keluarganya memberikan dukungan saat August berjuang melawan penyakit autoimun. Pada saat yang sama, hubungan Jada dan Will mengalami keretakan. "Kami putus," kata Jada.

"Kami memutuskan untuk berpisah sementara waktu...Kamu mencari cara untuk membuat dirimu bahagia dan aku mencari cara untuk membuat diriku bahagia," jawab Will Smith.

4 dari 6 halaman

Pengakuan Jada

Saat itulah Jada menyebut dirinya berada dalam entanglement alias keterlibatan dengan rapper 27 tahun tersebut.

"Itu adalah sebuah hubungan. Aku sangat sakit dan patah hati. Dalam proses hubungan itu, aku akhirnya menyadari tak bisa menemukan kebahagiaan di luar dirimu. Untungnya, kau dan aku juga dalam proses pemulihan, dengan cara yang berbeda," Jada menyambung.

5 dari 6 halaman

Heran

Jada akhirnya memutuskan untuk membangun kembali rumah tangganya dengan Will Smith. Ia juga mengatakan August memutuskan kontak sama sekali.

Jada dan Will Smith mengaku heran dengan keputusan August membongkar semuanya sekarang. Apalagi, kejadiannya sudah bertahun-tahun lalu. Namun Jada menyebut kejadian ini membuat pernikahannya makin kuat.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Lagu

Di sisi lain, August Alsina tak tinggal diam. Sabtu (18/7/2020), ia merilis sebuah lagu dengan tajuk "Entanglement," kata-kata yang digunakan oleh Jada Pinkett Smith untuk menggambarkan hubungan mereka.

Ia menggambarkan hubungan seksual dengan wanita di lagu "Entanglement" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.