Sukses

Raffi Ahmad Siap Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Pakai Harga Mantan Pacar

Raffi Ahmad belum melakukan komunikasi secara langsung dengan Laudya Cynthia Bella terkait niatnya membeli rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella diketahui sempat mengumumkan menjual rumahnya yang berada di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sementara itu di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad sempat menyatakan keinginannya untuk membeli rumah Laudya Cynthia Bella.

Niat Raffi Ahmad itu pun sudah disetujui oleh sang istri, Nagita Slavina. Namun, terkait hal tersebut, Raffi Ahmad rupanya belum melakukan komunikasi secara langsung dengan Laudya Cynthia Bella.

"Emang mau dijual rumahnya, cuma nggak tahu juga belum komunikasi lagi nih sama dia (Laudya Cynthia Bella)," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sibuk

Baik Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella masih sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Terlebih lagi, Laudya Cynthia Bella sering berada di Bandung.

"Tapi belum ngobrol lagi, aku juga masih syuting-syuting, Bella mungkin lagi di Bandung jadi belum komunikasi," kata Raffi Ahmad lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harga Mantan Pacar

Sementara itu, Raffi Ahmad menyatakan siap membeli rumah Laudya Cynthia Bella selama harga yang ditawarkan oleh Laudya Cynthia Bella cocok. Sebagai mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad berharap bisa mendapat harga yang lebih murah.

"Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih harga ke harga sahabat, harga mantan pacar lebih murah, cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Membantu

Raffi Ahmad berniat melihat lokasinya terlebih dahulu. Kalaupun tidak berjodoh, setidaknya Raffi Ahmad bisa membantu Laudya Cynthia Bella memasarkan rumahnya ke teman-temannya yang lain.

"Bella sama Gigi temen deket dia, nggak masalah. Cuma aku mau lihat rumahnya lah kalau ada waktu. Siapa tahu aku bisa, kalau aku nggak berjodoh beli kan bisa bantu jual ke temen-temen juga. Bantuin Bella, siapa tahu gue dapat komisi kan," sambung Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.