Sukses

6 Kali Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Pangkas Habis Rambutnya Hingga Botak

Feby Febiola memutuskan memangkas rambutnya hingga hampir botak.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola tampil mengejutkan dengan penampilan barunya. Feby Febiola yang selama ini dikenal memiliki ramput panjang itu sudah tidak lagi seperti dulu.

Feby Febiola memutuskan memotong habis rambut di kepalanya itu. Rupanya potongan rambut seperti itu sudah ia idamkan sejak lama.

Namun baru kali ini keinginan Feby Febiola itu bisa tercapai. Penampilan baru Feby Febiola itu dipamerkannya di Instagram pada Senin (20/7/2020).

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter..," tulis Feby Febiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemoterapi

Rupanya ada alasan yang membuat Feby Febiola harus mencukur habis rambutnya. Yaitu karena ia mengalami kerontokan setelah menjalani kemoterapi berkali-kali.

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Namun untuk saat ini, Feby Febiola belum mau bercerita banyak tentang proses kemoterapi yang tengah ia jalani itu. Yang pasti, saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji. But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan..," lanjut Feby Febiola.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terlepas dari itu, Feby Febiola menyampaikan ucapan terima kasih kepada siapapun yang telah mempedulikan kondisi kesehatannya. Serta kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

"Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah.. Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," tutup Feby Febiola.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Rekan-rekannya sesama artis pun kemudian menyampaikan dukungannya untuk Feby Febiola. Mereka memberikan doa dan semangat untuk Feby Febiola dalam menjalani kemoterapinya.

"Hugs n Kisses kak Feb❤️❤️❤️ sampe ketemu lagi kita di bali ngopi” yahhh.. semoga therapy berjalan lancar 🙏🏼Love," tulis Chelsea Olivia.

"Heyy u .. keep strong !! 🤗🤗 doa aku selalu buat km dan keluarga 🤗," timpal Baim Wong.

"semangat Feb si cewek hebat kuat 🤗," tambah Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.