Sukses

Mental Catherine Wilson Terguncang Beberapa Hari Mendekam di Penjara

Mental Catherine Wilson terguncang karena kini mendekam di penjara

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keket begitu sapaan akrab Catherine Wilson, ditangkap pada 17 Juli 2020 bersama security kediamannya berinisial J.

Baru beberapa hari mendekam di penjara, mental Catherine Wilson mengaku terguncang. Hal itu diucapkan oleh Raindy manajer Catherine Wilson saat dihubungi, Senin (20/7/2020).

"Pasti down ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan), mentalnya pasti terguncang lah," ujar Raindy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Kendati demikian, Catherine Wilson mengaku pasrah dengan apa yang jalaninya saat ini. Apalagi ia harus mempertanggungjawabkan masalah hukum tersebut.

"Pasrah aja sih dia (Catherine Wilson), mau gimana lagi," kata Raindy.

3 dari 4 halaman

Rajin Salat

Kini selama berada ditahanan dijelaskan Raindy, Catherine Wilson rajin beribadah dan tidak pernah meninggalkan salat lima waktu.

"Yang jelas dia tetap jalani ibadah dan solat. tidak tinggalin solat," ujar Raindy lagi.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti Sabu

Catherine Wilson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 17 Juli 2020. Tak sendiri, Catherine Wilson ditangkap bersama security rumahnya berinisial J dengan barang bukti dua klip sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.