Sukses

Awal Karier di Musik Pop, Kini Anis Gibas Mantap di Jalur Dangdut

Anis Gibas sudah meluncurkan beberapa single dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Anis Gibas memulai kariernya di dunia musik Tanah Air sejak kecil. Ia saat itu memilih musik pop.

Setelah melalang buana di panggung musik, Anis Gibas mantap dengan pihannya. Ya, Anis memilih jalur dangdut sebagai kariernya.

Berkat musik dangdut, Anis Gibas pun tak hanya memiliki kesempatan tampil di seluruh Indonesia. Tapi ia juga pernah manggung di Cixy City, China.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Single Dangdut

Wanita berdarah Sunda dan Arab ini sudah meluncurkan beberapa single untuk lagu dangdut. Di antaranya "Yang Keberapa" yang diluncurkan pada 2018 lalu ciptaan Andre Restra.

Pada 2014 silam, ia juga sudah meluncurkan single berjudul "Salamina" ciptaan Yudi AR.

 

3 dari 5 halaman

Go International

Bukan tanpa alasan, Anis Gibas memilih jalur dandgdut sebagai kariernya. Ia memang sudah cinta dengan dunia panggung, sehingga ia memiliki cita-cita yang tinggi.

Wanita kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 ini ingin tak hanya meniti karier di Indonesia tapi juga go international, yang sudah dirintisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Musik Pop?

Apakah dengan memilih dangdut, Anis Gibas tinggalkan musik pop? Rupanya, Anis ingin bisa menguasai seluruh genre di musik. Untuk itu ia tak akan meninggalkan musik pop.

Bahkan, ia ingin lagu-lagunya seperti "Begini Salah Begitu Salah", "Sekuntum Bunga", "Menang Banyak", dan "Selamat Jalan" tetap dinikmati pecinta musik.

 

5 dari 5 halaman

Dunia Akting

Rupanya, Anis Gibas tak puas hanya berkarier di dunia musik. Ia juga ingin merambah ke dunia akting.

Ia pernah membintangi sebuah iklan, dari situlah Anis ketagihan untuk berakting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.