Sukses

Bantuan dari Teman-Teman untuk Polo Srimulat Belum Bisa Dicairkan, Kenapa?

Polo Srimulat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, karena bermasalah dengan paru-parunya.

Liputan6.com, Jakarta - Polo Srimulat saat ini diketahui masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Polo mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, karena bermasalah dengan paru-parunya.

Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan Polo Srimulat inisiatif untuk menggalang dana untuk meringankan beban biaya pengobatan Polo Srimulat. Bantuan dari rekan-rekan Polo Srimulat itu pun langsung disampaikan ke rekening pribadi Polo Srimulat.

Terhitung, dana bantuan untuk Polo Srimulat yang sudah diberikan mencapai Rp 30 juta. Hal itu disampaikan sahabat Polo Srimulat, Doyok.

"Iya dari temen temen arisan kan tiap bulan ada arisan 40 orang-lah. Arisan tiap bulan udah lama sih udah berjalan lima enam tahun, ditambah lagi anggota GPAN, Generasi Peduli Anti Narkoba, yang Pak Siswandi itu loh, digabung jadi satu dimasukkan ke rekening Polo," kata Doyok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bertambah

Hingga saat ini bantuan pun masih terus mengalir untuk Polo Srimulat, "Yang di medsos itu kayaknya 30 (juta rupiah) lebih yah, tapi masih ada aja satu dua belakangan ini (yang mengirim bantuan)," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Diambil

Namun rupanya, ada sedikit kendala yang muncul. Dana bantuan itu tidak dapat dicairkan lantaran Polo Srimulat hingga saat ini belum bisa berkomunikasi. Sementara pihak keluarga tidak mengetahui PIN ATM Polo Srimulat.

"Itu bantuan dari teman-teman semua udah ditransfer ke rekening Polo, kan. Koordinatornya Pak Siswandi GPAN itu, nah ATM-nya dipegang anaknya tapi kan PIN-nya yang tahu Polo, jadi sampai sekarang beku, bukan beku sih artinya gimana ya, (belum bisa diambil). Kan PIN-nya Polo yang tahu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tahu

Doyok sendiri mengaku belum tahu bagaimana perkembangan dana bantuan tersebut. Pasalnya, ia sendiri belum sempat berkomunikasi dengan keluarga Polo dan menjenguknya.

"Wallahualam saya enggak tahu itu kabar selanjutnya. Cek saja ke Awal Bros barangkali ketemu ajudannya atau anaknya sekarang yang dampingi," kata Doyok lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.