Sukses

Peran Baru Vin Diesel di Marvel Setelah Groot Akhirnya Terkuak

Banyak yang bertanya-tanya, apakah Vin Diesel nantinya akan tampil secara fisik di film-film Marvel yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta - Vin Diesel selain terkenal di waralaba Fast and Furious dan XXX, juga memiliki popularitas yang tinggi sebagai pengisi suara karakter manusia pohon bernama Groot di film Guardians of the Galaxy dan dua film Avengers.

Namun banyak yang bertanya-tanya, apakah Vin Diesel nantinya akan tampil secara fisik di film-film Marvel yang akan datang. Rupanya situs wegotthiscovered.com belum lama ini menguaknya lebih cepat.

Disebutkan oleh sumber yang diklaim selalu memberi bocoran dengan tepat, Vin Diesel kemungkinan besar akan tampil sebagai karakter Black Bolt yang merupakan bagian dari kisah Inhumans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Ada Serialnya

Menariknya, Marvel sebelumnya pernah menayangkan serial Inhumans di saluran ABC. Kala itu, karakter Black Bolt diperankan oleh aktor Anson Mount.

Seperti kisah aslinya, Black Bolt digambarkan sebagai raja kaum Inhumans yang bermukim di Bulan. Black Bolt merupakan karakter yang tak berbicara karena suara merupakan senjatanya.

3 dari 5 halaman

Ditanggapi Negatif

Sayangnya, serial Inhumans ditanggapi secara negatif oleh para penggemar maupun kritikus profesional. Sehingga, pimpinan Marvel pun memutuskan untuk memutus serial ini dari ikatan cerita Marvel Cinematic Universe.

4 dari 5 halaman

Agents of S.H.I.E.L.D

Inhumans sebelumnya menjadi elemen utama dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D yang disebut masih memiliki ikatan cerita dengan Marvel Cinematic Universe. Namun begitu, karakter-karakter utama dari kisah asli Inhumans (Black Bolt dan keluarganya) tak dimunculkan sama sekali.

5 dari 5 halaman

Dukungan dari Anson Mount

Menariknya, pada tahun lalu aktor Anson Mount sempat mendukung rumor mengenai daur ulang serial yang dibintanginya itu.

Ia malahan berharap, Marvel bisa mengulang dari awal serial Inhumans dengan visi dan warna yang tepat meskipun tak dilibatkan lagi.

Namun begitu, rumor mengenai keterlibatan Vin Diesel bukan hal baru lagi. Sebelum Anson Mount ditunjuk, Marvel kabarnya sudah ancang-ancang merekrut Vin Diesel sebagai Black Bolt. Kala itu, Inhumans masih diproyeksikan sebagai fiilm layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.