Sukses

Aktor Yeo Jin Goo Ungkap Perasaannya Main Bareng Sung Dong Il di Variety Show House on Wheels

House on Wheels, variety show terbaru dari Yeo Jin Goo bersama Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermain dalam sejumlah film dan drama, aktor muda Yeo Jin Goo kembali menunjukkan eksistensinya di industri hiburan Korea Selatan. 

Pria yang lahir pada 19 Agustus 1997 itu menjajal untuk bermain dalam sebuah program variety show bertajuk House on Wheels. Tayangan produksi CJ ENM yang rilis pada 11 Juni lalu ini begitu spesial dan berbeda dari acara varietas lainnya. 

House on Wheels menyuguhkan kisah Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, serta Kim Hee Won yang berpetualang ke sejumlah tempat dengan rumah portable kecil.

Penonton akan dibawa untuk merasakan tinggal dengan gaya hidup minimalis dan dekat dengan lingkungan alam sekitar.

Ini bukan pertama kalinya Yeo Jin Goo bermain dalam variety show. Sebelumnya, ia pernah membintangi acara serupa berjudul 4 Wheeled Restaurants.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Emas

Terlibat dalam proyek ini adalah kesempatan emas bagi Jin Goo. Bintang serial drakor Hotel del Luna itu merasa senang dirinya bisa beradu akting dengan dua aktor senior Korea Selatan.

“Melalui program ini, menurutku adalah sebuah kesempatan yang baik untuk mengenal keduanya (Sung Dong Il dan Kim Hee Won) lebih baik. Mereka juga alasanku untuk ikut serta di House on Wheels,” ujarnya dalam wawancara Zoom, Kamis (9/7/2020).

Aktor yang mengawali kariernya sejak umur 8 tahun itu juga mengungkapkan sangat nyaman menjalani proses syuting acara varietas tersebut bersama Dong Il dan Hee Won.

“Mereka banyak memberikan aku nasihat selama syuting bagaimana untuk menjadi aktor yang baik di masa depan,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

House on Wheels juga mengajak sejumlah selebriti ternama untuk berbincang seru bersama ketiganya. Sebut saja Ra Mi Ran, Hyeri Girl’s Day, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyung, hingga IU pun ikut serta dalam acara varietas ini.

Bagi para penggemar Yeo Jin Goo, tentu saja tak ingin melewatkan keseruan mereka dalam program ini, kan? House on Wheels bisa disaksikan di tvN setiap Selasa, pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini