Sukses

Asmirandah Ungkap Tingkah Laku Gemas Sang Suami yang Tak Sabar Bertemu Buah Hatinya

Asmirandah menyebut bahwa suaminya itu seringkali mengelus dan menyentuh perutnya seakan sedang bermain dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah saat ini diketahui tengah berbadan dua. Asmirandah tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Di kehamilannya yang telah memasuki usia 4 bulan lebih, Asmirandah mengungkapkan tingkah laku sang suami, Jonas Rivanno, yang membuatnya gemas. Asmirandah menyebut bahwa suaminya itu seringkali mengelus dan menyentuh perutnya seakan sedang bermain dengan anaknya.

Hal itu disampaikan Asmirandah melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (19/7/2020).

Dalam unggahan tersebut, Asmirandah tengah bersama sang suami yang menunjukkan ekspresi lucu. Tangan sang suami tak pernah lepas dari perut Asmirandah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

"Gemeshhh banget punya suami begini.. kalo udah nempel pasti selalu pegangin perut.. selalu nguwel-nguwel perut tapi lama-lama dia gemes sendiri dikira uwel-uwel kepala anaknya sendiri 😆," tulis Asmirandah.

 

3 dari 4 halaman

Sabar

Asmirandah kemudian meminta sang suami untuk lebih sabar menunggu hingga waktu persalinannya tiba. Sehingga sang suami bisa bertemu dengan buah hatinya tercinta.

"sabarrrr sayangg.. paling lama hampir 5 bulan lagi yahh.. abis itu kamu jagain teruss deh jangan dilepassss ♥️😝," sambung Asmirandah.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Unggahan tersebut pun dijadikan sebagai bukti untuk ditunjukkan kepada anaknya kelak ketika sudah besar. Agar anaknya mengetahui bagaimana sang ayah begitu gemas dan tak sabar bertemu.

"“anak mama sayang.. kalo nanti kamu udah bisa baca ini, liat deh ekspresi muka papamu kalo lagi nguwel kamu yg masih didalem perut.. ini nih yg bikin kamu tiba-tiba gerak kayaknya” 😅 Papa n Mama Love you.. xxxxx," tutup Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.