Sukses

Daus Mini Dukung Kiprah Ezy Syahrir dengan Menjadi Model Video Klip

Karier Ezy Syahrir sebagai penyanyi pendatang baru disambut antusias oleh Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Daus Mini kini tengah mendukung penyanyi muda Ezy Syahrir. Bahkan, Daus Mini terlibat secara langsung sebagai model video klip lagu cover terbaru Ezy, "Jangan Pernah Berubah" yang merupakan tembang milik ST12.

Proses pembuatan video klip penyanyi pendatang baru ini pun sudah dirampungkan. Setelah proses syuting berjalan lancar, terlihat betapa karier Ezy Syahrir ini disambut antusias oleh Daus Mini.

"Daus pengin Ezy itu seperti Rizky Febian yang dekat sama om Sule. Daus juga pengin Ezy diterima masyarakat," ujar Daus Mini kepada wartawan di sela-sela syuting yang bertempat di kawasan puncak, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kedekatan Keluarga

Daus Mini diketahui merupakan salah satu keluarga Ezy. Kedekatan Ezy selama syuting dengan keluarga besarnya terutama kedua orangtua Ezy, Dedi Syahrir dan Asna Syahrir, diharapkan Daus bisa membuat Ezy dan sang ayah akrab seperti halnya Rizky Febian dan Sule.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Seperti Charlie

Namun begitu, Ezy justru membeberkan bahwa dirinya selama ini sangat berharap bisa seperti vokalis band ST12, Charlie Van Houten.

"Betul, Ezy pengin banget seperti om Charlie Van Houten. Makanya hari ini Ezy bikin cover lagunya. Suara om Charlie juga menginspirasi Ezy jadi penyanyi seperti ini," terang Ezy Syahrir menimpali Daus Mini.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan untuk Ezy

Di mata Daus Mini, kualitas vokal Ezy terbilang bagus untuk penyanyi seumurannya. Suami Shelvie Hana Wijaya itu pun yakin Ezy suatu saat bisa menjadi penyanyi terkenal. 

"Ezy punya vokal yang bagus. Dia juga bagus punya skill, pekerjaan dan niat untuk sukses dalam karirnya ini. Jadi selama Ezy ini positif, keluarga pasti mendukung," Daus Mini mengutarakan.

Tentunya orangtua Ezy mendukung sepenuh hati cita-cita putra mereka. "Kita sebagai orangtua harus mendukung Ezy," ujar ibunda Ezy, Asnah Syahrir.

"Yang penting yang sewajarnya dan dalam hal kebaikan serta jangan melenceng," timpal sang ayah, Dedi Syarir.

 

 

5 dari 5 halaman

Talenta Ezy

Ezy Syahrir mulai serius berkarier secara profesional. sejak masih kecil berkat dorongan orangtuanya. Ezy telah memiliki single berjudul "Kau Pintu Surgaku" yang dirilis Januari 2020 lalu.

Ia lalu menyanyikan ulang alias cover lagu sejumlah penyanyi maupun band papan atas Indonesia. ST12, Firman Idol, hingga Zhivilia adalah sejumlah nama yang karya-karyanya pernah ia cover.

Single kedua Ezy rencananya akan dikerjakan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini