Sukses

Ngidam, Irish Bella Minta Dinyanyikan Langsung Lagu Kepastian Oleh Aurel Hermansyah

Hamil tua Irish Bella ngidam dinyanyikan langsung lagu Kepastian oleh Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Wanita hamil identik dengan ngidam, hal itu pun dirasakan oleh Irish Bella. Di usia kandunganya yang sudah memasuki trimester akhir, istri Ammar Zoni itu ngidam ingin dinyanyikan lagu "Kepastian" langsung oleh penyanyinya, Aurel Hermansyah.

Untuk memenuhi keinginanya, Irish Bella dan Ammar Zoni langsung bertamu ke rumah Aurel Hermansyah di Cinere, Tangerang Selatan. Hal itu diketahu lewat kanal YouTube Aish TV yang diunggah, Minggu (19/7/2020).

" Nih kita kasih tahu, jadi Irish itu lagi ngidam nih Aurel. Nah tapi cuman sekarang babynya dia ngidam. Ngidam pengin dinyanyiin katanya sama Aurel," lanjutnya.

" Ya Alllah.." respons Aurel Hermansyah yang terlihat nggak nyangka dengan permintaan pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka

Diakui Irish Bella, ia sangat suka dengan lagu milik Aurel Hermansyah yang sempat menjadi trending dan nomor satu di YouTube Indonesia.

" Aku tuh suka sama single kamu yang baru," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Senang

Aurel Hermansyah akhirnya memenuhi keinginan Irish Bella. Ia menyanyikan lagu "Kepastian" sambil memegang perut wanita yang dinikahi Ammar Zoni pada 21 April 2019.

Rona bahagia nampak terlihat jelas di wajah Irish Bella, lantaran keinginannya terkabul.

"Yeay thank you," ucap Irish Bella.

"Thank you Aurel," sambung Ammar Zoni.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Aurel

Aurel Hermansyah juga berterimakasih karena Irish Bella dan Ammar Zoni mau bertamu ke rumahnya. Selain itu, ia jadi banyak tahu tentang wanita hamil. Apalagi Aurel berencana untuk menikah dengan kekasihnya, Atta Halilintar.

"Terimakasih juga, aku jadi banyak tahu," kata Aurel. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.