Sukses

Potret Terbaru Syahrini yang Nampak Aduhai

Syahrini mengunggah penampilan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Syahrini mengunggah potret terbarunya dirinya. Syahrini yang bertubuh kurus kini nampak lebih berisi. 

Kontan saja, penampilan terbaru Syahrini ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Syahrini nampak cantik mengenakan baju berwarna biru. 

Selain itu, Syahrini yang akrab dipanggil  Incess itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Kolom Komentar

Pada unggahan tersebut, Syahrini memilih untuk menutup kolom komentarnya. Namun, akun instagram @renodanrini turut mengunggah potret terbaru syahrini itu. 

"Princess Syahrini aka Mrs Barack.. Depan belakang bikin Pak RB betah, wkwkwkwk," kata akun @renodanrini.

 

3 dari 4 halaman

Memukau

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Di antaranya adalah mengomentari tubuh Syahrini yang semakin berisi itu membuatnya semakin memukau.

 

4 dari 4 halaman

Cantik

Tak hanya itu, Syahrini pun dinilai amat cantik hingga mampu membuat Reino Barack tak mau jauh darinya. Bahkan ada yang menilai bahwa penampilan Syahrini kini jauh lebih 'hot'. 

"Pantesan tiap jalan 5 langkah bilang I miss u, gamau jauhhh2," kata @alvinanathania_.

"Cantik sekali nyonya Barack, bikin suami bucin," kata @arlinza_zacindiaz.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.