Sukses

Richard Kyle Pamer Potret Bareng Betrand Peto, Warganet Menaruh Simpati

Lama pamer potret sendirian, Richard Kyle kini terlihat ditemani oleh Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle menjadi salah satu figur publik yang sedang membuat publik penasaran. Sejak isu seputar hubungan asmaranya mencuat, ia kerap menjadi incaran warganet untuk dicari tahu kabarnya.

Setelah beberapa lama mengunggah foto sendirian di Instagram sejak awal Juli 2020, Richard Kyle akhirnya memamerkan potret ditemani oleh sosok lain, yakni Betrand Peto putra Ruben Onsu.

Dalam fotonya, tampak Richard Kyle dan Betrand Peto sedang berada di sebuah area air terjun. Richard pun menyebut bahwa kebersamaan mereka merupakan bagian dari program Ruben Onsu di salah satu televisi swasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhir Pekan

Dari keterangan fotonya juga, diketahui bahwa acara tersebut diambil pada saat akhir pekan lalu.

"Happy weekend sama @betrandpetoputraonsu dan the @diarytheonsuttv ⛅️ #airterjun," tulis Richard Kyle dalam keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Lokasi Air Terjun

Menelusuri lebih jauh, rupanya mereka berdua sedang berada di wisata alam bernama Curug Leuwi Hejo Sentul, Bogor. Tubuh Richard dan Betrand yang kulitnya senada pun membuat warganet kaum Hawa salah fokus.

 

4 dari 5 halaman

Fokus ke Kulit

Sejumlah warganet menyebut bahwa Richard dan Betrand sama-sama memiliki kulit yang menarik. Ada juga yang menyorot bentuk otot mereka.

"The real Exotic skin," ujar seorang warganet.

"Senang banget kalau uncle Kyle dengan Onyo MTMA bareng nih," timpal yang lain.

5 dari 5 halaman

Banjir Simpati

Kabar mengenai kandasnya hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar pun membuat sejumlah warganet menaruh simpati kepada Richard melalui kolom komentar yang sama.

"Yang sabar richo kalian kalau berjodoh pasti Tuhan buka jalan 🙏 kalian ber3 masih saling sayang n cinta doa kami menyertai kalian ber3 amin .....," tulis @arim.arim.10.

"Semangat kak richo dan happy weekend juga , semoga weekend besok dan seterusnya bisa bareng sama El barack dan kak jess ya 😘," ujar @aulia.2389.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.