Sukses

Lesti Datang ke Pernikahan Rizki D'Academy, Ridho: Yang Kuat Ya...

Lesti dan Rizki D'Academy pernah menjalin kasih selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Lesti pada acara pernikahan Rizki D'Academy jadi perhatian warganet di media sosial. Lesti dan Rizki D'Academy pernah menjalin cinta selama lima tahun.

Belum berjodoh, Lesti dan Rizki D'Academy mengakhiri kisah asmara mereka. Kemudian, Rizky D'Academy menyampaikan kabar bahagia bahwa ia telah menemukan pengganti Lesti.

Berbeda dengan jalinan asmaranya dengan Lesti, Rizki D'Academy hanya butuh waktu singkat untuk naik pelaminan. Rizki D'Academy menggelar pesta pernikahan bulan ini. Lesti hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tabah dan Tersenyum

Dilansir dari kanal YouTube pribadi milik Lesti, ia membagikan detik-detik persiapannya menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. 

Lesti begitu tabah dan tetap mengurai senyum saat menghadiri pernikahan Rizki D'Academy. Sontak ibunda mempelai pria memeluk erat dan menangis cukup lama di pundak Lesti. 

 

3 dari 5 halaman

Ramah ke Mempelai Perempuan

Kini Lesti hadir sebagai tamu ke atas panggung pelaminan dengan tetap tersenyum. Demi menjaga hati yang tersakiti, Lesti hanya memberi salam dari jauh pada Rizki. Usai tangannya dicium oleh Nadya, kemudian Lesti memeluk erat sang mempelai wanita, Nadya Mustika Rahayu.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Menuju jenjang pernikahan menjadi momen istimewa. Terutama bagi Rizki dan Nadya yang belum lama kenal, namun sudah merasa ada kecocokan hati untuk membina rumah tangga. Lesti yang tampak berusaha santai layaknya tamu lain, membuat video bersama pasangan pengantin baru tersebut.

"Selamat. Harapannya apa ini?" tanya Lesti dilansir dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN.

"Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Cepat dapat momongan," jawab Nadya.

"Amin ya Allah," tukas Rizki.

"Dah, selamat sekali lagi," tutup Lesti.

 

5 dari 5 halaman

Dikuatkan

Iis Dahlia sekian lama berperan layaknya ibu angkat bagi Rizki dan Ridho selama ajang D'Academy ikut menyambut tamu berdiri di panggung pelaminan, memeluk dan menyampaikan kalimat pada Lesti.

Saudara kembar Rizki, Ridho menerima pelukan hangat pula dari Lesti. Cukup lama saling menepuk dan menguatkan.

"Yang kuat ya," tampak terucap dari Ridho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.