Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Bulan Madu ke Dua Negara Ini Jika Dinikahi Atta Halilintar

Dalam perjalanan dengan mobil klasik, Aurel Hermansyah menyebut dua negara yang ingin didatangi saat bulan madu dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memberi kejutan cincin dengan batu ungu pada hari ulang tahun Aurel Hermansyah, kini Atta Halilintar punya cara eksentrik untuk menjemput kekasihnya.

Malam minggu, Atta Halilintar mendatangi rumah Aurel Hermansyah dengan mobil klasik yang sedianya digunakan untuk pernikahan mereka. Melihat pacar datang, Aurel Hermansyah tersipu.

Bukan hanya Aurel Hermansyah yang kaget melihat mobil Atta Halilintar. Azriel yang muncul kemudian ikut syok menyaksikan mobil baru YouTuber dengan 24 juta pengikut itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngadat-ngadat Begini...

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Atta Jemput Aurel Naik Mobil Nikahan” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (20/7/2020).

Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah ke studio terbarunya. “Aku tuh kaya lagi naik apa, ya… ngadat-ngadat gini,” celetuk putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti dalam perjalanan dengan mobil.

 

3 dari 5 halaman

Investasi, Harga Naik Terus...

Atta Halilintar menjelaskan alasan membeli mobil tua. “Kenapa mobil tua itu disukai orang karena mobilnya beda, sensasinya beda, dan modelnya itu beda dari mobil-mobil biasa,” urai dia.

“Enggak, alasan kamu beli mobil tua gara-gara apa?” tanya Aurel Hermansyah tak habis pikir. “Investasi, harganya naik-naik terus. Karena harganya enggak jatuh,” sahut sang kekasih.

4 dari 5 halaman

Mobil Klasik

Momen kocak terjadi saat Aurel Hermansyah membandingkan mobil klasik Atta Halilintar dengan Honda Jazz miliknya. Bisa jadi sekian tahun lagi mobil Aurel Hermansyah akan menjadi klasik dan harganya melangit.

Atta Halilintar membenarkan namun untuk mencapai ke tahap klasik butuh waktu yang tidak sebentar. Usai bahas mobil klasik, Aurel Hermansyah membayangkan bulan madu dengan Atta Halilintar dengan mobil jadul.

5 dari 5 halaman

Bulan Madu Ke...

Momen itu sekaligus mengungkap keinginan Aurel Hermansyah jika kelak menikah dan bulan madu dengan Atta Halilintar.

“Nah nanti kalau misalnya kita sudah menikah, sayang, honeymoon, kita ke Italia, ke Yunani,” Aurel Hermansyah membayangkan.

“Kita sewa mobil di sana kan murah. Kita sewa mobil-mobil tua,” ia menyambung. “Kita keluar pergi makan, keliling-keliling kota,” pungkas pelantun “Susah Jatuh Cinta” dan “Kepastian” itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.