Sukses

Amitabh Bachchan Terus Ucap Syukur dan Terima Kasih Selama Dirawat karena Corona

Meski berada di rumah sakit, Amitabh Bachchan masih rajin berkomunikasi dengan penggemar lewat media sosial.

Liputan6.com, Mumbai - Sekitar satu minggu lalu, Amitabh Bachchan mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona. Bahkan bukan hanya dirinya, yang terinfeksi virus ini. 

Anak lelakinya Amitabh Bachchan; Abhishek Bachchan; menantu, Aishwarya Rai Bachchan; dan cucu perempuannya Aaradhya juga terinfeksi Corona. Aktor legendaris Bollywood yang kerap disapa dengan sebutan Big B tersebut dirawat di rumah sakit bersama sang anak, Abhishek. 

Meski berada di rumah sakit, Amitabh Bachchan masih rajin berkomunikasi dengan penggemar lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Penggemar

Kebanyakan pesan yang ia kirim berisikan tentang ucapan terima kasih dan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang diberikan penggemar. 

3 dari 5 halaman

Foto Keluarga

Seperti unggahan pada Minggu (18/7/2020) kemarin, sang aktor membagikan foto dirinya bersama Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan Aaradhya.

"Kami menerima cinta kalian.. kami mendengar doa kalian.. kami menekuk kedua tangan kami.. dalam rasa syukur dan terima kasih!" tulis Amitabh Bachchan di Instagram. 

 

4 dari 5 halaman

Saat Bahagia maupun Sakit

Sebelumnya, Amitabh Bachchan juga mengunggah foto lama dia bersama Abhishek Bachchan. Ia mengucap rasa terima kasih atas dukungan penggemar yang selalu hadir, apa pun kondisinya. 

"Dalam masa bahagia, masa sakit, kalian dekat dan sayang, orang-orang yang mendoakan kami, para penggemar kami telah memberi kami cinta tanpa henti, perhatian kasih sayang dan doa .. kami mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua .. dalam keadaan ini protokol rumah sakit bersifat membatasi, jadi tanggapan individu tidak mungkin .. tetapi kami melihat, membaca, mendengar kalian semua .. terima kasih."

5 dari 5 halaman

Keluarga Dites

Pada Sabtu, 11 Juli 2020, Amitabh dan Abhishek Bachchan mencuit mengumumkan bahwa mereka telah dinyatakan positif terkena COVID-19.Dilaporkan bahwa setelah menunjukkan gejala ringan, keluarga tersebut lantas melakukan rapid test. Setelah hasil tes swab tiba, Aaradhya dan Aishwarya juga dinyatakan positif.

Anggota keluarga lainnya termasuk Jaya Bachchan, Navya Naveli, Agastya dan Shweta Bachchan Nanda dan 26 anggota staf yang dites negatif.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.