Sukses

Denada Mendapat Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong untuk Shakira Aurum

Denada berterimakasih dengan kebaikan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong memberikan sumbangan bantuan kepada Denada. Seperti diketahui Denada memiliki putri Shakira Aurum yang saat ini sedang menjalani perawatan di Singapura. 

Baim Wong menggelontorkan dana sebesar Rp100 juta untuk Denada.

Hal tersebut diungkap oleh Denada di saluran YouTube Denada Official dengan tajuk 'Antara Jual 2 Rumah, Saldo ATM dan 100 Juta Rupiah Niat Baik Dari Baim Wong' yang tayang 18 Juli 2020.

Denada mengungkap fakta mengenai Baim Wong yang memberinya uang Rp100 juta demi kesembuhan sang putri, Aisha. Sudah lama terjadi, hal ini baru diungkap oleh Denada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Mendapat bantuan dana dalam jumlah yang tak sedikit, Denada benar-benar tak menyangka. Ia pun mengucap terima kasihnya kepada Baim karena telah begitu baik kepadanya. 

"Di sini aku mau ngucapin secara personal terima kasih buat Baim Wong, keluarga besarnya Baim, Paula," kata Denada.

3 dari 5 halaman

Mencari

Sebelum Baim memberikan uang tersebut kepadanya, Denada mengatakan bahwa sebenarnya selama ini Baim mencarinya. Hal tersebut diketahui Denada dari beberapa rekannya. 

"Baim tuh cerita sama aku, sebenernya ini aku udah tahu sejak lama dari orang lain, tapi aku belum pernah komunikasi sama Baim secara langsung," terangnya.

"Aku dikasih tahu sama Baim, Baim tuh nyariin aku. Aku tahu banget dia nyariin aku, aku denger beberapa kali, aku tahu beberapa kali berusaha nyariin aku," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Meringankan

Lebih lanjut ia bercerita bahwa alasan Baim mencari Denada sudah sejak lama lantaran Baim mau memberikan uang untuk membantu meringankan biaya pengobatan Aisha, anak Denada. 

"Dia mau menyampaikan, dia bahasanya menyampaikan amanat, bantuan berupa uang untuk Aisha. Jumlahnya enggak main-main Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget," papar Denada.

 

5 dari 5 halaman

Menolak

"Rp100 juta, wow. Dan aku bilang sama dia, tahu banget orang yang berhati baik, niatnya mau bantu dan aku berterima kasih sekali kepada Allah dan aku mendoakan niat baik Baim dan Paula ini dicatat sebagai amal baiknya Paula dan Baim," sambungnya. 

“Tapi jujur aku enggak bisa terima uang Rp 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu,” tuturnya.  

Denada mengatakan ada banyak keluarga di luar sana yang sangat membutuhkan pertolongan dibanding dengan dirinya. 

“Gila ya ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” ujarnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.