Sukses

The Accidental Detective, Film Duet Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo Sebagai Intel

Film The Accidental Detective menampilkan duet aktor Korea papan atas, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo.

Liputan6.com, Jakarta The Accidental Detective, film dari Korea Selatan ini bisa jadi salah satu alternatif buat kamu yang sedang bosan dengan drakor bergenre romansa.

The Accidental Detective yang dirilis pada 2015 silam menampilkan duet aktor Korea papan atas, Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo. Seperti judulnya, film ini mengangkat tema tentang pekerjaan seorang detektif.

Namun, apa jadinya bila seorang detektif yang bekerja di kepolisian bersekongkol dengan detektif abal-abal untuk memecahkan sebuah masalah? Ya, kira-kira itulah gambaran dalam film The Accidental Detective.

Adalah Kang Dae Man (Kwon Sang Woo), seorang pria yang punya cita-cita masuk di akademi kepolisian. Karena gagal, akhirnya ia membuka usaha komik supaya bisa menghidupi keluarga kecilnya.

Dae Man kerap datang ke kantor polisi. Tentu saja untuk melihat kasus kriminal baru yang mungkin saja bisa ia bantu pecahkan. Seperti intel betulan, kan? Di sana, ia bekerja sama dengan seorang detektif andal bernama Noh Tae Soo (Sung Dong Il). 

Sampai pada suatu saat mereka diberi misi untuk menguak sebuah kasus pembunuhan. Mampukah mereka mengungkapnya?

Temukan jawabannya dengan menonton film The Accidental Detective di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.