Sukses

Sheryl Sheinafia Beri Motivasi Kepada Penggemar Lewat Single Bertajuk Okay

Sheryl Sheinafia meluncurkan single teranyar bertajuk “Okay”. Video klipnya bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus musisi Sheryl Sheinafia kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 4 Agustus 1996 itu baru saja meluncurkan lagu teranyar bertajuk “Okay”.

Single terbaru itu merupakan ungkapan isi hatinya yang kerap dilanda keresahan akan sesuatu hal. Ternyata, perasaan yang pernah dialaminya itu, kini juga banyak dirasakan orang-orang yang terdampak pandemi.

“Aku menulis lagu ini tahun lalu. Jauh sebelum pandemi muncul, lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja," ujarnya dalam keterangan daring yang diterima beberapa waktu lalu.

Lagu ini tentunya punya makna mendalam bagi Sheryl Sheinafia. Dirinya ingin memotivasi para pencinta musik supaya tetap semangat jika kita gagal dalam meraih sesuatu. Ia juga berpesan agar kita menghadapinya dengan percaya diri dan tak mudah putus asa.

Dalam proyek musik tersebut, Sherly juga menggandeng penyanyi serta penulis lagu, Petra Sihombing. Menurutnya, Petra bisa memahami apa yang ia inginkan di lagu ini.

"Aku bikin lagu ini bareng Petra. Dia bisa translate pikiranku menjadi musik, dia juga tahu visi lagu ini akan kemana,” kata pelantun lagu “Sweet Talk” itu.

Single “Okay” juga hadir dalam format video klip yang digarap oleh Benny Lim. Proses syutingnya pun cukup unik, yaitu dengan menggunakan teknik online directing melalui ponsel.

Bagi yang penasaran dengan single terbaru dari Sheryl Sheinafia, dapat langsung menyaksikan videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Musica Studio’s yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.