Sukses

Christian Bautista Gandeng Delon Thamrin Rilis Single "We Are Here", Beri Semangat untuk Penggemar

Christian Bautista berduet dengan Delon Thamrin di single terbarunya yang bertajuk "We Are Here".

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Christian Bautista akhirnya kembali dengan lagu teranyar berjudul “We Are Here”. Single ini terasa begitu spesial, sebab ia menggandeng salah satu penyanyi kondang Tanah Air, yakni Delon Thamrin.

Lagu tersebut merupakan hasil buah karya Christian Bautista sendiri. Pelantun tembang “The Way You Look At Me” itu terinspirasi dari adanya pandemi corona.

Lewat single tersebut, ia ingin menyampaikan pesan kepada para pendengar untuk tetap semangat menjalani hidup di tengah kesulitan seperti saat ini.

Di sisi lain, Delon mengaku punya tantangan tersendiri ketika membawakan lagu ini. Ia menyebut jika proyek kolaborasinya bersama Chirstian Bautista itu berawal dari pertemuan di sebuah acara konser musik. Dari situ, keduanya sepakat untuk berduet membawakan lagu “We Are Here”.

Mereka memercayakan Daniel Thamrin untuk melakukan aransemen musiknya supaya terdengar lebih easy listening. Perpaduan vokal keduanya pun bersatu padu sehingga menciptakan harmoni yang pas di telinga para penikmat musik.

Single “We Are Here” ini juga hadir dalam format video klip. Bagi yang penasaran, bisa langsung menonton videonya di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Nagaswara yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.