Sukses

Kakak Jessica Iskandar Janji Akan Jaga El Barack Setelah Isu Ditinggal Richard Kyle

Sang kakak menuliskan pesan haru dan begitu menyentuh kepada putra Jessica Iskandar, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ini tengah ramai dibicarakan masyarakat. Keduanya dikabarkan telah berpisah.

Isu itu bermula ketika publik mengetahui bahwa Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tak saling follow Instagram. Ditambah lagi, unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, beberapa waktu lalu yang diduga menyindir Richard Kyle.

Terlepas dari itu, kakak Jessica Iskandar menuliskan pesan haru dan begitu menyentuh kepada putra Jessica Iskandar, El Barack. Hal itu ia tuliskan dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan El Barcak.

"El sayang, Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat kamu bahagia, mengetahui bahwa hidup kamu tidak seperti anak-anak lain, tetapi aku akan mencoba dengan semua kekuatanku untuk berada di sana untuk kamu dan mendengarkan cerita dan rahasia mu," tulis Erick Iskandar pada Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjanji

Erick Iskandar juga berjanji akan selalu mendampingi dan menjaga El Barack, hingga El Barack besar kelak.

"Kamu akan tumbuh menjadi laki-laki yang baik dan individu yang sukses, aku berjanji. Aku akan berada di sana sepanjang jalan dan tidak pernah meninggalkanmu, tidak pernah menyakitimu, tidak membuatmu dalam bahaya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

"Aku sangat mencintaimu seperti milikku, aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitimu atau memanfaatkamu demi kebaikan mereka sendiri," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Akan Berlalu

Lebih lanjut, kepada El Barack, Erick memastikan bahwa segala masalah yang terjadi akan berlalu dan kembali seperti sedia kala. Yang pasti, apapun akan dilakukan Erick Iskandar untuk membahagiakan keponakannya itu.

"Aku akan mengajarimu untuk menjadi orang hebat sepeti dirimu yang sekarang. Jangan khawatir kamu masih memiliki aku. Segalanya akan berlalu dan menjadi hebat kembali seperti dulu. Selalu bahagia El, aku akan mencoba yang terbaik untuk menemani senyummu," tutup Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.