Sukses

5 Potret Giorgino Abraham Pemeran Sopir Ojol dalam Sinetron I Love You Baby

Saksikan episode lengkap miniseri I Love You Baby di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham, aktor berusia 25 tahun asal Indonesia keturunan Belanda yang sempat membintangi Vidio original series bertajuk I Love You Baby.

Giorgino Abraham sendiri juga dikenal sebagai penyanyi, ia pernah mengisi lagu pengiring atau soundtrack di Rahmat Cinta. 

Dalam web series I Love You Baby dia dipercaya memerankan karakter sebagai Raka dan beradu akting dengan Bryan Domani serta Ersya Aurelia. 

Raka merupakan seorang mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online. Raka datang dari keluarga yang sederhana yang memiliki sifat rendah hati, ramah, sabar, dan tulus.

Penonton juga kerap kali dibuat terpukau akan ketampanan dari Raka sendiri. Kira-kira masih inget seperti apa paras wajahnya? Berikut 5 potret Giorgino Abraham pemeran dari Raka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Giorgino Abraham sedang menikmati sunset dengan style bergayanya yang santai

3 dari 6 halaman

2. Giorgino Abraham terlihat maco dengan motor choppernya

4 dari 6 halaman

3. Giorgino menikmati waktu luangnya di tepi kolam

5 dari 6 halaman

4. Gaya santai ala Giorgino yang bisa kamu tiru

6 dari 6 halaman

5. Potret Giorgino saat sedang meluangkan waktu bermain untuk hobinya

Untuk Anda yang ingin menyaksikan lagi akting dari Giorgino Abraham di web series I Love You Baby bisa saksikan episode lengkapnya di Vidio dengan cara klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.