Sukses

Penampakan Catherine Wilson Saat Diamankan Atas Dugaan Kepemilikan Narkoba

Catherine Wilson tampak hanya mengenakan pakaian daster.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Catherine Wilson diamankan oleh pihak Kepolisian di kediamannnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020). Saat diamankan, wajah Catherine Wilson tampak sangat murung.

Liputan6.com mendapatkan gambaran saat pihak Kepolisian mengamankan Catherine Wilson. Ketika ditangkap, wanita yang akrab disapa Keket itu tampak masih mengenakan daster berwarna hijau.

Ponsel milik Catherine Wilson juga terlihat tengah diperiksa oleh pihak Kepolisian yang juga sedang menggeledah rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Pihak Kepolisian sudah mengamankan barang bukti botol minuman Vitamin C dengan sedotan yang siap dipakai dan korek api serta serta dua paket sabu. 

Catherine Wilson saat ini sudah tiba di Polda Metro Jaya untuk diamankan dan menjalani pemeriksaan. 

3 dari 4 halaman

Tiba Di Polda

Keket tampak memasuki ruangan pemeriksaan dengan dikawal polisi mengenakan jaket tangan panjang berwarna merah serta topi warna senada. 

Keket terlihat beberapa kali terlihat mengusap wajahnya yang tampak sedih. Seorang perempuan di sampingnya berusaha menenangkan.

4 dari 4 halaman

Diamankan

Sebelumnya, Catherine Wilson diamankan oleh pihak Kepolisian karena diduga terkait kepemilikan narkotika. 

“Kita sudah amankan public figure CW dengan barang buktinya ya. Nanti akan kita informasikan lagi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020) siang.

“Dan kita akan selidiki dari mana barang itu didapat,” sambung Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.