Sukses

Kebiasaan Catherine Wilson Diungkap Manajernya

Catherine Wilson diamankan oleh pihak Kepolisian terkait dugaan narkotika.

Liputan6.com, Jakarta Artis Catherine Wilson diamankan pihak Kepolisian dugaan terkait narkoba. Banyak pihak mengaku kaget, termasuk salah satunya adalah sang manajer, Raindy.  

Menurut Raindy, selama menjadi manajer Catherine Wilson, dirinya tidak pernah melihat gelagat aneh ditemukan oleh wanita berusia 39 tahun ini. Apalagi sebagai pengguna narkoba.

Justru Raindy mengetahui selama ini Catherine Wilson menjalankan pola hidup sehat dan fokus pada karir serta merambah dunia YouTube yang mulai digeluti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

“Kaget banget. Catherine Wilson setahu aku tidak ada gelagat aneh. Aku kan sering ke rumahnya. Orangnya juga hidup sehat dia. Dia juga fokus ke karir dan sekarang fokus ke YouTubenya," ungkap Raindy saat dihubungi Dream, Jumat (17/7/2020). 

“Di rumah pun tidak ada yang aneh-aneh. Kegiatan sehari-hari juga nggak ada yang kelihatan yang gimana-gimana biasa saja pada umumnya nggak pernah kelihatan yang ada gimana-gimana," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal Bersama Orangtua

Raindy mengatakan Catherine Wilson tinggal bersama orangtuanya. Ia juga termasuk yang protektif memberi arahan kepada asang artis soal pekerjaan. Karena itu saat tahu ada kabar penangkapan dari Catherine tersangkut narkoba, Raindy tidak pernah menyangkanya. 

“Di rumahnya ada orangtuanya, ada mamanya juga nggak mungkin dia aneh-aneh. Aku pun orangnya protek ke dia kalau ada aneh-aneh pasti aku kasih tahu," tuturya.

 

4 dari 4 halaman

Menghilang

Namun tak dipungkiri Raindy, mantan istri Achmad Muchlas Arofat ini memang suka menghilang. Apalagi saat kondisi Catherine Wilson sedang tidak enak badan. 

“Tapi Catherine setahu aku kalau dia memang kadang-kadang suka nggak ada kabar. Biasanya dia kalau lagi sakit kalau lagi banyak pikiran tuh emang nggak pernah bales WhatsApp," tuturnya.

 Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.