Sukses

7 Potret Kemewahan Rumah Rossa yang Bikin Betah

Selain desainnya yang apik, rumah Rossa juga terlihat memiliki ukuran yang besar dan luas.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Boy William mengunjungi rumah Rossa yang memiliki desain yang membuatnya terkesan mewah. Boy William pun mengabadikan kunjungannya melalui video di kanal YouTube miliknya.

Selain desainnya yang apik, rumah Rossa juga terlihat memiliki ukuran yang besar dan luas. Berbagai fasilitas yang membuatnya nyaman pun terdapat di dalam kediamannya ini.

Boy William pun terlihat betah berlama-lama di dalam rumah ini sambil berbincang hangat dengan Rossa. Bahkan keduanya sempat mengobrol di kamar mandi yang dibuat sangat nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Karier Rossa

Sosok Rossa memang sudah sangat lama berkiprah di industri musik tanah air. Sejumlah lagunya seperti "Tegar" hingga "Atas Nama Cinta" sangat menunjang kariernya sebagai penyanyi.

 

3 dari 12 halaman

Hasil Kerja Keras

Alhasil, biarpun statusnya kini sebagai ibu tunggal beranak satu, Rossa bisa memiliki rumah mewahnya sendiri. Kini, ia tinggal di sana bersama anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

 

4 dari 12 halaman

Banyak Koleksi

Selain memamerkan tampilan rumahnya, Rossa juga memperlihatkan koleksi barang-barang kesayangannya. Alhasil, sejumlah tas, sepatu, dan pakaian pun tersorot oleh Boy William.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan mewah rumah Rossa? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari vlog di kanal YouTube Boy William.

 

6 dari 12 halaman

1. Tampilan Depan

Bagian depan rumah Rossa sudah menunjukkan betapa besar dan megahnya kediaman sang penyanyi. Selain itu, sudah terlihat bahwa rumah ini memiliki dua lantai.

 

7 dari 12 halaman

2. Halaman yang Asri

Selain itu, halaman depan rumah Rossa terlihat sangat asri yang ditumbuhi oleh sejumlah tanaman dan pohon-pohonan. Menurut Rossa, ini merupakan spot paling sejuk di rumahnya.

 

8 dari 12 halaman

3. Banyak Cahaya Masuk

Di bagian dalam, rumah Rossa tampak seperti terbuka. Jendela dan pintu serba kaca membuat cahaya dari luar masuk memenuhi ruangan pada saat siang hari.

 

9 dari 12 halaman

4. Meja Makan

Spot lain yang membuat rumah Rossa terlihat mewah adalah penataan meja makannya. Bahkan, meja makan ini menghadap ke area kolam renang.

 

10 dari 12 halaman

5. Kolam Renang

Seperti kebanyakan artis, Rossa pun memiliki kolam renang yang ukurannya cukup luas. Kemewahan semakin terasa dengan adanya sejumlah tanaman yang menghiasi area ini.

 

11 dari 12 halaman

6. Kamar Mandi

Kamar mandi juga menjadi spot lain yang membuat rumah Rossa terasa sangat mewah. Bahkan, terdapat sebuah bathtub luas yang membuat Boy William dan Rossa bisa mengobrol sambil duduk di dalamnya.

 

12 dari 12 halaman

7. Area Bersantai

Rossa juga memiliki area bersantai yang terdiri dari sofa panjang di sudut ruangan. Area yang seperti ruang tamu ini semakin menambah kesan mewah karena menghadap kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.