Sukses

Rizki D’Academy Menikah dengan Nadya Mustika Rahayu Setelah Taaruf

Rizki D’Academy menikahi Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Rizki D'Academy sedang diliputi kebahagiaan. Ia telah resmi menikahi wanita yang bernama Nadya Mustika Rahayu. Akad nikah dilangsungkan pada Jumat (17/7/2020) di Bandung, Jawa Barat.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Arie Untung. Dalam keterangannya, ia mengucap selamat untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Dari unggahan Arie Untung pula diketahui bahwa Rizki D'Academy menikah dengan Nadya Mustika Rahayu melalui proses taaruf, atau tanpa pacaran.

"Selamat ya adikku @da2_rizki123 taarufnya sukses semoga sakinah mawadah warrahmahAamiin," tulis Arie Untung pada Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akad

Dalam unggahan berikutnya, Arie Untung memperlihatkan momen saat Rizki D'Academy mengucap ijab kabul. Ia mengucapkannya dalam satu tarikan napas dan menggunakan bahasa Arab.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menikahi sang istri dengan maskawin berupa emas seberat 20 gram. Setelah dinyatakan sah, untaian doa pun dilantunkan.

3 dari 4 halaman

Mantan Lesti

Sebelum menjalani proses taaruf dengan Nadya Mustika Rahayu, ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Lesti. Tak main-main, hubungan itu mereka jalani selama empat tahun meski akhirnya kandas.

Warganet pun memberi ucapan selamat untuk Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Namun tak sedikit yang terkejut dengan kabar bahagia ini. 

4 dari 4 halaman

Respons

"Hah pacarannya lama sama lesty nikah nya sama yg lain," kata salah satu warganet. 

"Seriusan ini...kenapa banyak yang dadakan gini sih," kata warganet lainnya. 

"Kenapa banyak banget yang tiba2 nikah si? huaaa terharuu," tambah yang lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.