Sukses

Adu Akting di Drakor Uncontrollably Fond Indosiar, Ini 5 Potret Kebersamaan Bae Suzy dan Kim Woo Bin

Live streaming serial drama Drakor Uncontrollably Fond Indosiar bisa lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta drakor patut berbahagia. Pasalnya, drama Korea Uncontrollably Fond akan hadir di Indosiar. Serial yang dirilis pada 2016 itu menggantikan slot penayangan drama Love in The Moonlight.

Uncontrollably Fond merupakan melodrama yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Dalam serial ini, Woo Bin dipasangkan dengan aktris cantik Bae Suzy.

Bercerita tentang kisah asmara seorang selebriti yang kariernya sedang melonjak bernama Shin Joon Young (Kim Woo-Bin), dengan seorang produser film dokumenter, Noh Eul (Bae Suzy).

Keduanya memang telah berteman sejak kecil. Hingga pada suatu saat mereka berpisah lantaran Noh Eul harus mencari pelaku yang menewaskan ayahnya akibat kecelakaan.

Seolah telah menjadi takdir, Joon Young akhirnya dipertemukan kembali dengan Noh Eul dalam sebuah proyek film. Joon Young yang telah menjadi artis ternama pun, ternyata menyimpan sebuah rahasia.

Ia mengidap sebuah penyakit yang mematikan. Selain itu, dia juga harus menghadapi sebuah konflik yang terjadi di masa lalunya.

Bagi yang ingin menyaksikan drama Uncontrollably Fond, sepertinya harus sedia tisu. Sebab, selain jalan ceritanya yang memang sedih, chemistry kuat antara Woo Bin dan Suzy membuat drama ini bisa bikin penontonnya bercucuran air mata.

Lalu, bagaimana potret kedekatan Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam serial drama Uncontrollably Fond? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uncontrollably Fond merupakan serial perdana Kim Woo Bin sebagai pemeran utama. Pada drakor yang pernah dibintangi sebelumnya, dia hanya berperan sebagai aktor pendukung.

3 dari 7 halaman

2. Ini pertama kalinya Kim Woo Bin dan Bae Suzy disandingkan dalam satu proyek drama.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry Kim Woo Bin dan Suzy di drakor ini juga difavoritkan publik. Sebab, dua bintang muda ini klop banget!

5 dari 7 halaman

4. Cerita romansa, melodrama, serta akting Woo Bin dan Suzy di Uncontrollably Fond dijamin bikin perasaan penontonnya campur aduk!

6 dari 7 halaman

5. Dalam drama Uncontrollably Fond, Suzy dan Woo Bin juga kerap beradegan manis sehingga membuat penontonnya gemas sekaligus baper.

7 dari 7 halaman

Nonton Serial Drama Uncontrollably Fond Indosiar di Vidio

Itu tadi sejumlah potret kebersamaan Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam drama Uncontrollably Fond di Indosiar. Bagi yang ingin menyaksikan live streaming drama tersebut, bisa klik di sini.

Atau yang ketinggalan atau mau nonton lagi Uncontrollably Fond, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini