Sukses

Benarkah Grup Lawak Patrio Sudah Bubar? 

Parto, Akri dan Eko memberikan klarifikasinya soal Patrio.

Liputan6.com, Jakarta Grup lawak Patrio memiliki personel Parto, Akri dan Eko. Ketiganya saat ini memiliki kesibukan masing-masing. Lalu, bagaimana nasib grup lawak yang membesarkan nama mereka? Apakah benar sudah bubar? 

Kesibukan mereka antara lain, Eko Patrio yang menjadi politisi dan duduk menjadi anggota DPR RI. Sementara Akri aktif dengan kegiatan dakwahnya. Adapun Parto masih aktif di sejumlah acara komedi televisi.

Karena kesibukan masing-masing anggota memunculkan isu bubarnya Patrio. Parto, Akri, dan Eko pun akhirnya memberikan jawaban kompak atas kabar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klarifikasi

Eko, Akri dan Parto menjawab kabar isu Patrio bubar. Hal tu mereka ungkapkan di acara Okay Bos yang tayang di channel youtube Trans7 Official. Ketiganya kompak jika Patrio tidak bubar. 

"Tidak Insya Allah lah pokoknya," kata Eko, Akri dan Parto.

 

3 dari 6 halaman

Doa Eko 

Eko mengaku bahwa dirinya tak melewatkan doa untuk grup Patrio. 

"Dalam setiap doa saya salat 5 waktu ya, di dalam itu ada doa untuk Patrio. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kita bisa gabung lagi dan kita bisa memberikan yang terbaik buat penonton di rumah," kata Eko.

 

4 dari 6 halaman

Kangen 

Akri mengungkapkan bahwa Patrio sendiri rindu untuk kembali tampil di atas panggung. 

"Kita kangen banget. Bahwa Patrio itu rumah kita. Rumah itu sudah lama kita tinggal. Andaikata wujud rasa syukur kita punya kita kembali ke dalam rumah itu, kita bersih bersih lagi, yang kemarin 'bocor' atau apa tu lebih merasa bangga bahwa kita punya rumah, kita rawat sampai akhir hayat," kata Akri.

 

5 dari 6 halaman

Banyak Tawaran 

Eko mengungkapkan banyak tawaran kepada Patrio untuk kembali tampil di atas panggung. 

"Banyak pihak broadcast nawarin kita cuma selalu dia melihatnya ngelaba. Kan kita juga pengen ada pembaruan kekinian dan selanjutnya," ungkap Eko.

 

6 dari 6 halaman

Akri menepis

Dalam kesempatan itu Akri menjawab kabar soal dirinya yang tidak lagi mau melawak lantaran sudah memutuskan hijrah. Dia pun memberikan jawaban. 

"Di satu sisi orang bilang wah Akri udah hijrah nggak mau ngelawak lagi di taklim sering saya jawab bahwa dunia lawak itu bukan dunia hitam. Dan nggak ada peran-peran yang menyesatkan atau bermaksiat. Menurut pribadi saya. Kenapa Akri kok jarang di tv, bukan karena jarang ngelawak bukan karena udah hijrah, karena jarang diajak," kata Akri disambut tawa Eko dan Parto.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.