Sukses

Kagumi Marshanda, Istri Ben Kasyafani Ungkap Perasaan Sayang

Dalam sebuah foto, Marshanda dan Sienna tampak ditemani oleh istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda baru-baru ini memamerkan sebuah foto didampingi oleh anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang merupakan buah pernikahannya dengan aktor Ben Kasyafani.

Dalam fotonya, Marshanda dan Sienna tampak ditemani oleh istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila yang memiliki panggilan akrab Ines. Menariknya, kala itu Ines sedang berulang tahun.

Terdapat dua potret dalam satu unggahan Marshanda di Instagram ini. Tampak Marshanda, Sienna, dan Ines melihat ke arah kamera sambil menebarkan senyum masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Selamat dari Mashanda

Mengiringi unggahan foto tersebut, Marshanda turut mengucapkan selamat ulang tahun sambil menyampaikan doanya kepada Ines.

"Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita-citanya," ujar Marshanda dalam keterangan fotonya, Rabu (15/7/2020).

3 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Selain itu, Marshanda juga turut berterima kasih kepada Ines karena selama ini sudah merawat Sienna dengan sepenuh hati.

"Alhamdulillah jaza killahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna," tulis Marshanda.

"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Sayang

Tak sampai di situ, Marshanda juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Ines sambil memujinya sebagai sosok ibu yang luar biasa.

"Aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you're beautiful and you're an amazing mother. And i'm so grateful that Sienna can have you in her life," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Ben Kasyafani dan Ines

Ben Kasyafani yang melihat unggahan itu pun merasa bersyukur. Ia juga turut mendoakan Marshanda agar kariernya bisa selalu sukses.

"Alhamdulillah jaza killahu khoiroh.. doa terbaik selalu untukmu dari kita. Sukses film barunya," tulis Ben Kasyafani.

Begitu juga dengan Ines yang selama ini menyimpan kekagumannya kepada Marshanda. Ines bahkan menyampaikan perasaan sayangnya.

"Aamiiinn ajkh Ibuuu aaamiinn doa2nyaa luv u back 🥰😘 selalu seneng dengerin cerita2nya sienna ttg kamu 🥰 take care juga ❤️," tulis Ines.

6 dari 6 halaman

Banjir Pujian dan Doa

Ungkapan Marshanda ini pun menuai doa dan pujian dari warganet. Sebagian besar dari mereka bahkan mengaku terharu.

"Ya Allah terharu bacanya Ka, tulus nya Ka Caca express the feeling kerasa banget❤️," ujar @emiliapranata.

"Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you're amazing mothers for sienna💞💞💞😭😭," kata @sal.araini.

"Wah masyaAllah, dua2nya ibu yg hebat. Amazing ❤️🤗," tulis @erika.salsabilaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.